My Scarry Girl


My scary girl ini meskipun termasuk dalam kategori film komedi horor tapi ternyata kurang begitu terasa sisi komedinya, sementara sisi horornya juga terkesan hambar. Bercerita tentang seorang dosen bernama Dae Woo yang meski usianya sudah menginjak 30 tahunan namun belum pernah memiliki kekasih dan merasakan indahnya jatuh cinta. Setelah dikompor-kompori oleh teman kerjanya Dae Woo yang nerdy, serius dan agak kolokan ini akhirnya terbersit keinginan untuk mencari kekasih hati yang dapat diajaknya membangun keluarga kelak.

Suatu hari ketika pulang kerja, Dae Woo mendapati seorang kuli tua yang tampak kesulitan mengangkat kulkas di lift apartement tempat tinggalnya. Dae Woo kemudian menolong kuli tersebut yang ternyata bekerja membantu proses pindah rumah seorang wanita muda. Dari lukisan serta buku-buku bacaannya, wanita elegan dan lembut ini terkesan seperti seorang mahasiswa jurusan kesenian. Dae Woo pun terpesona dibuatnya.

Beberapa hari kemudian Dae Woo memberanikan diri untuk berkenalan dengan tetangga barunya itu. Mi Na namanya. Di luar dugaan Mi Na ternyata membuka dirinya terhadap Dae Woo. Dae Woo pun menjadi lebih percaya diri sehingga kemudian mengajak Mi Na berkencan. Sungguh sangat gembira hati Dae Woo karena wanita idamannya itu menanggapi dengan positif. Singkat kata, setelah beberapa kali berkencan merekapun resmi berpacaran. Bunga-bunga asmara mekar dengan maraknya di hati Dae Woo yang polos. Mi Na seperti telah ditakdirkan untuknya.

Hubungan keduanya berlangsung baik pada mulanya. Begitu romantis, begitu mesra dan tiada hari tanpa bercumbu untuk sepasang kekasih ini, sampai satu demi satu kejanggalan ditemukan oleh oleh Dae Woo. Ternyata Mi Na bukan seorang mahasiswa biasa, bukan seorang gadis lemah lembut dan elegan seperti yang diduganya. Serta merta rasa cinta dan sayang Dae Woo bercampur aduk dengan ketakutan. Apalagi ketika Mi Na yang telah membunuh beberapa orang ini ikut melibatkannya dalam usaha penguburan mayat salah satu korbannya. Dae Woo benar-benar bingung dan kelimpungan!

Meskipun Mi Na memiliki motif khusus atas tindak tanduknya, Dae Woo tetap menganggap perbuatan kekasihnya itu adalah tindakan kriminal. Dae Woo harus memilih antara cinta dan kebenaran. Merelakan Mi Na pergi dari hatinya atau tetap hidup bersama pembunuh itu dengan dihantui ketakutan sepanjang waktu?

Sutradara: Son Jae Gon
Pemain: Park Yong Woo (Dae Woo), Choi Kang Hee (Mi Na)
Release: 4 Juni 2006
Credit: hancinema.net

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s