My Girl


Jalaran soko kulino (cinta dapat muncul karena terbiasa bersama). Seperti pepatah Jawa, hal ini tejadi pada Joo Yoo Rin dan Seol Gong Chan yang memulai hubungan mereka sebagai seorang karyawan dan pimpinannya. Joo Yoo Rin yang terbelit hutang ayahnya menerima tawaran Seol Gong Chan untuk berpura-pura sebagai sepupunya yang telah lama dicari-cari oleh pihak keluarga besar Gong Chan. Hal ini dilakukan oleh sang pengusaha muda karena kakeknya yang sedang sakit parah dan memiliki harapan terakhir untuk bertemu sang cucu.

Yoo Rin yang memang pandai berbohong mulanya menolak pekerjaan ini karena hati nuraninya tidak sampai hati menipu kakek tua tersebut. Namun keadaan yang memojokkannya dalam kemiskinan dan kejaran hutang serta iming-iming Gong Chan akan bayaran yang tinggi telah menggoyahkan idealismenya. Yoo Rin pun menjalankan perannya sebagai sepupu Gong Chan yang telah lama hilang. Yoo Rin berhasil masuk ke dalam keluarga besar dan diterima dengan tangan terbuka meski awalnya ada yang curiga akan identitasnya. Yoo Rin pun menjalankan tugasnya untuk membantu sang kakek sehingga berangsur-angsur kesehatannya membaik.

Dalam kebersamaan Yoo Rin dan Gong Chan ini lah keduanya mulai merasakan ketertarikan satu sama lain. Yoo Rin yang melihat sosok Gong Chan begitu menawan, tak dapat menolak ketika rasa cinta itu mulai tumbuh dalam hatinya. Demikian juga Gong Chan yang tanpa sadar sudah mulai memikirkan dan memperhatikan Yoo Rin lebih daripada biasanya. Rumitnya, Gong Chan yang telah kembali ke kekasih lamanya, Kim Seo Hyun, agak terlambat menyadari hal ini. Cinta segitiga yang diperkeruh oleh kehadiran Seo Jung Woong, saudara Gong Chan yang lain, tak dapat terhindari.

Sementara itu Gong Chan masih tetap melacak keberadaan sepupunya yang asli. Tanpa Gong Chan ketahui kalau penyelidikannya itu tercium oleh pihak lain yang akhirnya mengetahui tentang identitas Yoo Rin sebenarnya. Yoo Rin dihadapkan pada masalah besar! Masalah yang mereka hadapi tak sekedar kisah percintaan yang rumit lagi tapi tuntutan kasus penipuan yang akan menyeret kaki Yoo Rin ke penjara. Bagaimanakah akhir kisah Yoo Rin dan Gong Chan ini? Simak di 16 episodenya!

My Girl yang naik daun tak lama setelah gaung Princess Hours agak mereda sebenarnya memiliki kekuatan dari sisi cerita dan para pemainnya yang menjanjikan pemandangan indah di tiap scene yang ada. Wajah tampan Lee Dong Wook sangat pantas dipasangkan dengan Lee Da Hae yang cukup menjiwai perannya sebagai gadis ceria yang tak kenal kata menyerah dalam menghadapi cobaan hidup dalam drama ini. Entertaining dan segar. Dua kata itu mencakup keseluruhan drama ini sehingga menjadikannya salah datu drama yang layak ditonton di waktu senggang anda.

Sutrada: Jun Ki Sang
Pemain: Lee Dong Wook (Seol Gong Chan), Lee Da Hae (Joo Yoo Rin), Lee Joon Ki (Seo Jung Woong), Park Si Yeon (Kim Seo Hyun), Byun Hee Bong (kakek Gong Chan).
Release: 2 Februari 2006

7 thoughts on “My Girl

  1. terlalu cantik buat jadi penipu. yang cowok terlalu kurus buat jadi esmod. gak metro. alurnya lumayan lambat. cerita memang lumayan. enakan nonton sambil mau tiduran. tenang. kalo berisik. hilang moodnya.

  2. Ini masih masuk daftar salah satu serial korea terbaik yang pernah say nonton.. setidaknya hingga detik ini.. He3.. Wokkie Oppanya.. alurnya.. OSTnya.. mua2 KEREN bgt daaah!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s