Attention Please: Special Hawaii Honolulu


Film ini merupakan episode spesial dari dorama yang berjudul sama. Bercerita tentang Misaki Yoko, seorang pramugari JAL yang ceria, ulet dan sungguh-sungguh dalam bekerja namun agak ceroboh dan cuek. Karena hasil kerjanya yang memuaskan di penerbangan domestik, Misaki mendapatkan promosi untuk pindah ke penerbangan internasional. Hal ini tentu saja menggembirakan untuk Misaki dan dua orang teman dekatnya yang juga mendapatkan promosi. Misaki bertekad untuk belajar dengan giat agar kelak menjadi pramugari internasional yang handal.

Namun di samping kegembiraan Misaki ternyata Nakahara, pacarnya, tidak lulus dalam ujian teknisi dasar. Misaki yang kurang tanggap terhadap perasaan pacarnya inipun terlibat pertengkaran yang menyebabkan keduanya menjadi renggang. Tak hanya itu, masalah lain juga muncul antara Misaki dengan seniornya akibat sifat Misaki yang kurang tanggap tadi. Misaki secara spontan mengucapkan selamat atas rencana pernikahan seniornya tersebut dengan seorang pengusaha kaya, tanpa Misaki ketahui bahwa di majalah-majalah dan tabloid telah diberitakan pernikahan itu terancam gagal karena tunangan sang senior kedapatan berselingkuh. Kontan sang senior marah besar padanya.

Misaki juga tidak akur dengan guru tari hula-hulanya di Hawaii. Pada mulanya Misaki disambut baik oleh Riesa, guru tari tadi, namun karena Misaki seperti tidak benar-benar serius ingin belajar menari dan juga mengacaukan jadwal latihan, Riesa berbalik mengacuhkan Misaki. Apalagi pada saat yang sama Riesa sedang mengalami masa-masa sulit dengan tunangannya.

Namun akhirnya Misaki dapat meluruskan satu demi satu benang kusut yang dijalinnya serta kemudian memetik hikmah dari penerbangan internasionalnya yang pertama ini. Selain dapat menyatukan Riesa dengan tunangannya kembali, Misaki juga akhirnya berbaikan dengan Nakahara.

Sutradara: Sato Yuichi
Pemain: Aya Ueto (Misaki Yoko), Nishikido Ryo (Nakahara Shota), Miki Maya (Mikami Tamaki), Kotaro Koizumi (Tsutsumi Shuusuke), Natsuki Harada (Riesa Nakata)
Release: 13 Januari 2007

3 thoughts on “Attention Please: Special Hawaii Honolulu

  1. Menurut gw, movie ini kurang greget. Masih banyak yang gak sreg di hati.

    – Sikap Youko yang agak terlalu riang (lebih riang dari versi dorama nya)
    – Kegelisahan Shouta kurang di eksplorasi

    Tapi pemandangan yang keren jadi daya tarik utamanya.
    Saya sih cuman ngasih rating 3.5 aja
    Ciao

  2. Mungkin karna gue belum liat versi doramanya jadi ga punya komparasi mba🙂 Udah nyari sih tapi glodok out of stock. Emang berasa ga complete waktu liat film ini, karna pengenalan tokohnya juga dangkal banget. Yang gue baca di review2, meski Masaki tokoh yg lincah tapi sering dibalut masalah so seperti di sini juga gue setuju kalau si Masaki agak kelebihan dosis riangnya😀 Tapi for my first experience watching Jmovie (di luar genre horor) ya.. ga mengecewakan lah, makanya rela kasi 5 star. Gue malah mulai naksir2 dorama gini jadinya. In my Qlist udah ada Damen walker, My Boss My Hero, HYD 2, Gokusen, Glory Days (makjang banyak juga ya? :D) tapi masih ngulitin serial korea yg belum tuntas. Anyway mohon tunjuk ajar sunbee atas dorama2 yg okay yaa.. gamsahamnida🙂

  3. Hajimemashite.
    Konnichi wa! misakisama!!!watashi wa indonesia no wahyudin to moushimasu.ima watashi wa kansai ni imasu.kansaisentaa de nihongo wo benkyoushiteimasu.koko de watashi wa 15 nicgi mae desu. indonesia de no toki watashi wa maiban misakisama no eiga o mite imashita.
    ima watashi wa nihon ni imasu. hontou ni misakisama ni aitai desu. dekiru ka douka watashi wa wakarimasen…
    Douzoyoroshiku onegai itashimasu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s