Evasive Inquiry Agency


Kangen melihat acting si ganteng Lee Min Ki? Tenang.. awal Oktober tahun ini juga Min Ki akan kembali muncul di layar kaca lewat drama serial terbaru produksi KBS yang berjudul “Evasive Inquiry Agency”. Drama yang menghusung genre komedi ini bercerita tentang petualangan empat orang berbeda karakter yang sama-sama terlibat dalam perburuan harta karun di sebuah gedung tua. Min Ki yang akan memerankan tokoh Moo Yeol adalah seorang instruktur taekwondo. Dalam perburuan ini Moo Yeol akan terlibat dengan seorang cenayang bernama Hee Kyung (diperankan oleh Yeh Ji Won), seorang gadis kaya bernama Eun Jae (diperankan oleh Lee Eun Sung), dan seorang pemilik toko komik Yong Soo (diperankan oleh Ryu Seung Soo).

Drama ini akan berbeda dari drama-drama serial Min Ki sebelumnya karena tak akan ada intrik-intrik cinta yang romantis seperti di “Oh Dal Ja’s Spring”. Kecewa? Jangan dulu! Cinta bukan tujuan utama dalam hidup, begitu pesan yang ingin disampaikan dalam serial ini. Berbagai interaksi tokoh-tokoh yang berbeda sifat dan latar belakang akan menjadikan drama ini unik, kocak, dan menghibur. So.. let’s wait and see ya!

3 thoughts on “Evasive Inquiry Agency

  1. Assalammu’alaikum
    mbk u senang banget lho sama serial2 korea pa lagi ma yg namanya “All About Eve” yg dibintangi sm Chae Rim dan Jang Dong Gun tapi sayang sampai saat ni aku belum b memiliki DVD/VCD nya, bisa nggak aku minta tolong buat nyari DVD/VCD nya mbk,kalau di surabaya di mana ya mbk?????? Please tolong ya,siapapun kalau ada tolong hubungi saya di alamat E-mail saya,makasih ya sebelumnya
    wassalam
    anna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s