Virgin Snow


Setelah melepas rindu para fansnya dengan acting machonya dalam “Time Between Dongs and Wolves”, di penghujung tahun 2007 ini Lee Jun Ki kembali tampil dalam sebuah film lepas berjudul “Virgin Snow” (Chut Noon).

Bercerita tentang Kim Min yang baru pindah ke Jepang yang mengikuti ayahnya yang berprofesi sebagai pengrajin keramik tradisional. Di minggu pertamanya di negeri sakura itu Kim Min secara tak sengaja bertemu dengan seorang gadis cantik bermata sendu di sebuah kuil. Si gadis dengan kelembutannya membantu mengobati tangan Kim Min yang terluka. Tanpa terelakkan lagi, cinta pada pandangan pertamapun dipanahkan sang cupid ke hati Kim Min.

Keberuntungan ternyata berpihak pada Kim Min, karena si gadis yang ternyata bernama Sasaki Nanae itu juga merupakan siswa di sekolah barunya Kim Min. Tanpa ragu-ragu dan berterus terang Kim Min mendekati Nanae dan memperlihatkan rasa sukanya. Meski awalnya Nanae seperti menutup diri, keberanian Kim Min yang telah teruji akhirnya berbuah persahabatan dan hati Nanae.

Suatu hari nenek Kim Min yang sakit keras memintanya untuk datang ke Korea. Namun betapa kacau dan gundahnya hati Kim Min ketika kembali ke Jepang, sosok Nanae tak ditemukannya dimana-mana. Nanae seperti hilang ditelan bumi, tanpa jejak dan tanpa berita. Nasib cinta Kim Min dan Nanae pun di hujung pertanyaan besar. Akankah Kim Min dan Nanae bertemu kembali dan apakah sebenarna yang terjadi pada gadis ayu itu? Temukan jawabannya di akhir cerita film romantis ini🙂


Pertemuan pertama..



Kisah cinta di sekolah



Sepasang merpati dimabuk cinta


Secara dua bintang yang memang sedang naik daun ini dipasangkan dalam tandem produksi Korea-Jepang, sebenarnya saya punya harapan lebih akan jalan cerita yang disuguhkan (kalau soal acting kayaknya baik Lee Jun Ki maupun Miyazaki Aoi gak perlu diragukan toh?). Namun ternyata setelah selesai menamatkan film ini dengan tertatih-tatih karena format filmnya yang sangat jelek (thank to para petani yang semakin asal saja kerjanya!), saya justru merasa kecewa dan tak tertinggal kesan special apapun terhadap film ini. Datar banget malah!

Cerita cinta yang ditawarkan di sini bisa dikategorikan kisah klasik yang sudah sering ditemakan dalam film-film terdahulu. Meski ada point perbedaan kultur dan keterbatasan bahasa antara dua tokoh yang dimaksud, tapi tidak menjadikan film ini memiliki nilai lebih di mata saya, secara film-film bertema samapun sudah banyak, misalnya yang paling gres “My Tutor Friend 2” yang juga melibatkan kerjasama pihak rumah prosukdi Korea-Jepang. Mengenai masalah ‘besar’ yang menimpa tokoh Nanae pun sepertinya tidak cukup kuat untuk menjadikan film ini spesial dan menjadi inti utama perpisahan Nanae dan Kim Min. Bagi saya, film ini akhirnya terkesan sengaja dibuat untuk memenuhi kehausan pasar (terutama para fans kedua pemain utamanya) yang sangat rindu terhadap kemunculan mereka berdua. So, tak pelak lagi bagi saya film ini hanya bernilai 2.5 bintang saja. Too bad, jangan nonton yah bagi yang bukan fans Jun Ki maupun Aoi😀

Sutradara: Han Sang Hee
Pemain: Lee Jun Ki (Kim Min), Miyazaki Aoi (Sasaki Nanae), Shun Sioya (teman sekolah Kim Min), Ayaka Morita (adik Nanae), Kimiko Yo (ibu Nanae)
Release: 1 November 2007

9 thoughts on “Virgin Snow

  1. Menurut gw sich klo dari jalan cerita emang ga terlalu menarik, tapi, berhubung gw sukaaaaaa bangeeettt ama joon ki, ya nontonnya dinikmatin ajalah.. Hehehee.. Tapi, bener banget tuh ceritanya datar banget, ga bisa nimbulin perasaan yang gimana gitu?!

  2. Aku termasuk fans joon ki dan aoi.
    Lumayan menghibur. Walau ceritanya
    terlalu klise. Lumayanlah karena
    aku nonton aoi n joon ki-nya jadi
    ga terlalu ngebosenin. Tapi kalo
    ngebayangin bukan mereka berdua
    yang main. Rasanya gak banget, deh.
    Walau sebenarnya sayang buat artis
    dan aktor sekaliber mereka main di
    film dengan kualitas begitu

  3. cerita nya terlalu biasa ,, apa lagi cew jun ki kmu walupun tambah guaenteng banget,, entah knapa actingnya kurang,,

    tapi ga p2 tetap semangat cayoo. . .

  4. tau apa lu soal acting? gila, crita sebagus itu lu bilang biasa? skrg gw tnya k lu, bs gak lu bwt crita semenarik gt? Kombinasi antra Jepang sm Korea. ENGGAK bakal bs

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s