La Belle (a.k.a Beauties)


Ada yang kenal dengan lelaki ini??

Bagi yang pernah melihatnya di “Fantasy Couple”, “Super Rookie” maupun sebagai sidekick di “My Wife is a Gangster 3” tentu tidak asing lagi dengan Oh ji Ho, apalagi sudah menonton “Get Karl! Oh Soo Jung” yang dibintanginya tandem tante Uhm Jung Hwa di pertengahan tahun 2007 kemarin. Tapi mungkin tak banyak yang tau kalau awal karir si macho ini pun diawali oleh film bergenre suru-suru (bukan sekedar model underwear doang yah, siapa yang engga kalau yang satu ini?😀 ). Seperti film yang saya temukan beberapa hari yang lalu di salah satu rak petani langganan saya. Judulnya Beauties (La Belle), sebuah film drama produksi tahun 2000.

Film ini sejatinya berkisah tentang seorang wanita labil yang berulang kali diputuskan oleh pacarnya namun tak bisa terlepas dari sosok tersebut. Si wanita yang berprofesi model ini mempunyai 2nd man yang selalu menjadi tempat pelariannya di kala hatinya sedang sedih dan gundah. Setiap kali dia dicampakkan oleh pacarnya, setiap itu pula dia akan pergi ke pria ini. Sayangnya pria ini, yang sehari-harinya berprofesi sebagai penulis novel, benar-benar telah jatuh cinta setengah mati pada wanita yang hanya menganggapnya tempat persinggahan sementara ini. Di sisi lain, asas simbiosis mutualisme alias saling memanfaatkan antara keduanya pun sama-sama tidak menjadi big deal buat mereka. Toh si model yang ingin mendapatkan kehangatan pacarnya bisa menebusnya lewat tubuh si penulis yang diperankan Oh Ji Ho ini sementara Oh Ji Ho dalam salah satu dialogue yang saya kutip berkata seperti ini: “My mouth could say no.. but my body want it bad!” *ya amplop*

Jadilah film ini, yang sejatinya bergenre drama sekaligus memliki sinyal dual band sebagai film suru-suru (baca: semi) murni ala Korea. Sepanjang film akan banyak sekali adegan kancut putih bertebaran, dengan adegan kissu-kissu bahkan lebih dari itu yang durasinya cukup menegangkan. Kalau di film-film serupa anda akan menemukan 50% adegan suru-suru sebagai selingan, maka di film ini adegan suru-suru itulah bagian utama ceritanya yang meliputi 90% jalan ceritanya, kebayang?

Soal cast dan lain-lain, karena film ini pun hanya mempertontonkan aksi, reaksi, dan emosi antara dua orang pemerannya, hanya akan ada dua orang ini saja melulu yang muncul di layar monitor anda, kebayang?

Kalau masih ga kebayang, segera temukan DVD (bajakannya) di petani terdekat🙂

Sutradara: Yeo Kyun Dong
Pemain: Oh Ji Ho, Lee Ji Hyun
Release: 20 Agustus 2000

19 thoughts on “La Belle (a.k.a Beauties)

  1. coba aja main2 ke glodie neng, naik busway kan gampang tuh.. dari harmoni ke arah kota ntar turun pas di halte glodoknya, kali2 dpt film ‘langka’ yg lain juga😀 harganyapun lbh murah kan.. (goceng/keping, beli 10 gratis 1 tuh😛 )

  2. korean holic | March 24th, 2008 at 12:46 pm

    kalo penasaran pengen nonton, bisa download di http://crunchyroll.com/

    search dengan keyword “La Belle”…

    udah ketemu web nya..Trus mana downloadnya?

    bingung gw..kasih tau cara nya dong ..boss

  3. cewenya itu dibunuh karena si cowo merasa dengan begitu dirinya terbebaskan, baik dari “addict” akan tubuh si cewe, maupun dari perasaan ketakutan cewe itu akan ninggalin dia sementara si cowo cinta banget (baca:posesif) ma cewe itu..tapi kan pas dicekek ternyata si cewenya ngomong deh, “i love u”..tapi ini menurut gua lho ya..hehe

  4. gw sebelumnya ga kebayang kalo film korea tu bisa sepanas itu. taulah…dulu gw nonton film korea karena sedih2 n lucu2nya doang. tapi trus iseng2 donlod di website kampus gw…hmmm….mereka mau nyaingin film prancis kali yaaaa. mengatas namakan seni di atas ketelanjangan. macam anatomy of hell gt lah.

    tapi ya not bad lah. seenggaknya ada jalan ceritanya. ga kayak bokep

    cuma gw males banget, sepanjang film si cowok gerak-geriknya kaya orang ga nafsu hidup. males banget liat cowok kayak gt. si cewek apalagi, labil abis alias hampir gila.

    hmmm…maybe kalian nonton lovers. ni film juga rada edan. tp jalan ceritanya bagus.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s