'Antique Shop' film terbaru Joo Ji Hoon




Apa jadinya jika dua pria tampan main dalam satu film adaptasi dari manga? Jawabanya “Antique”. Jangan heran, Antique sebenarnya judul sebuah film yang akan di bintangi oleh Joo Ji Hoon (Goong, Devil) dan Kim Jae Wook (Coffee prince) dan di sutradarai oleh Min Gyu Dong. Apa yang sama dari keduanya? Yup, sama-sama pernah adu acting bareng Yoo Eun hye (hehehe..ga penting).

Well, Antique merupakan adaptasi dari manga Jepang berjudul Seiyo Kotto Yogashiten “Western Antique Cake-Shop” karya Fumi Yoshinaga yang sebelumnya pernah juga di adaptasi kedalam dorama sepanjang 11 episode dengan Judul Antique Cake Shop pada tahun 2001. Ceritanya sendiri memang tidak jauh-jauh dari kisah cinta dan persahabatan dengan latar belakang sebuah toko barang-barang antik yang di sulap menjadi sebuah toko kue.



Joo Ji Hoon akan berperan sebagai pemilik toko sedangkan Kim Jae Wook akan berperan sebagai ‘the genius patissier’. Cast lain yang mengisi film ini adalah Yoo Ah In yang berperan sebagai petinju-yang berubah- menjadi asisten patissier dan Choi Ji Ho sebagai salesman.

Kabarnya film ini bakal di lempar ke pasaran pertengahan tahun 2008 (menunggu kabar pastinya).

Ya kita tunggu saya filmnya berspora di lapak-lapak DVD hehehe…
(as requested by wie)


dramawiki | koreandrama-fanatic.blogspot.com

17 thoughts on “'Antique Shop' film terbaru Joo Ji Hoon

  1. kayaknya Kim Jae Wook emang pinter masak yah? soalnya di coffee prince kan dia jg jadi yg bikin pancake…disini juga yg bikin kue…kalo bener, cowo ideal banget…udah ganteng, bisa masak pulak…

  2. Jd ga sabar neh.. pengen segera liat acting Joo Ji Hoon lg.
    Maklum yg masih terasa di pikiranku JJH sebagai prince di goong yang.. membuat dada ini serasa sesak & sangat mengaduk2 perasaan.

  3. Pingback: sinemakorea » Blog Archive » Movie Trailer “Antique” with Joo Ji Hoon

  4. udah lama nih ngga ngeliat jjh…
    rada kecewa sih gara2 dia maen di film gay gini
    takutnya beradegan aneh2, aduh jgn deh
    abis di trailernya keliatan kjw kissu2 k bbrp cowo
    semoga jjh ga termasuk ~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s