HALLYU NEWS BLAZZ [19 July 08]


Karena minggu-minggu terakhir ini saya sedang rebet beurat dengan suatu proyek tertentu, makanya saya belum sempat lagi menyisihkan sedikit waktu untuk sekedar menonton satu atau dua film lepas Korea, maka itu untuk ‘menebus’ absensi review film, saya akan sedikit merangkum berita seputaran seleb drama atau film Korea yang akhir-akhir ini beredar di media maya.

Aktor tampan Jae Hee yang sepak terjangnya bisa dinikmati di Drama My Sassy Girl Chun Hyang ataupun Drama Witch Yoon Hee, akan sejenak melepaskan atribut ke-artisannya. Jae Hee dijadwalkan akan bergabung dengan Wajib Militer di Korea 5 Agustus mendatang, makanya sekarang aktor yang pernah main film garapan Sutradara ‘ajaib’ Kim Ki Duk [3 iron] ini sedang menyelesaikan serial drama terbarunya Hometown of Legends yang rencananya bakal diputar di KBS dan satu buah film lepas bergenre fantasy-action-triller Raging Bull.

Advertising yang dibalut entertainment memang lagi happening di Korea. Kalo sebelumnya ada group band ‘dadakan’ Anyband, buah tangan perusahaan gadget no. 1 di Korea, Anycall/Samsung dengan anggota bandnya adalah penyanyi-penyanyi terkenal Korea yang telah memiliki fans base fanatik masing-masing [Boa, Xiah Junsu, Tablo, dan JinBora]. Lalu ada mini drama U-Turn yang dibintangi So Ji Sub dan Lee Yeon Hee yang sebenarnya merupakan automobile commercial yang terbungkus dalam sebuah jalinan cerita. Kini ada Hyun Bin [siapa yang ngaku jadi pacarnya, angkat tangaann?!! [hehehehe] yang bakal membintangi sebuah film yang mereka sebut ‘crossover’ film, karena tujuan dibuatnya film ini adalah sebenarnya untuk memperkenalkan produk laptop terbaru dari LG electronics, XNOTE. Judul film/drama pendek ini adalah Summer Days. Summer Days sepertinya akan mirip dengan U-turn karena akan terdiri dari 7 episode pendek yang masing-masing durasinya sekitar 4 menit. Hyun Bin akan ditemani Shin min ah dan Ryu Seung beom. LG XNOTE sendiri akan di perkenalkan ke khalayak ramai pertengahan Agustus ini lewat internet dan telivisi setempat.



Jung Ryu Won, yang kita kenal lewat serial drama My Name is Kim Sam Soon dan bermain duet dengan Kim Rae Won di drama Which planet are you from? Akan kembali memperlihatkan kebolehannya berakting dalam sebuah film lepas berjudul Mellows, sebuah film mellowdrama [yeah, keliatan dari judulnya] yang nampak akan menguras air mata. Di film ini Ryu Won akan terlihat lebih kurus karena kini dia sendang menjalankan diet ketat demi perannya tersebut.




Rain mengalahkan Andy Lau dalam jajaran 10 Celebs and their Cells: di Forbes, sebuah media ekonomi terkenal di amerika. Rain yang selama ini menjadi brand ambassador Samsung untuk wilayah Taiwan dan Hongkong berada diurutan ke semilan dalam sebuah survey (?) yang diadakan oleh Forbes, sedangkan Andy Lau berada diurutan ke sepuluh.




And last but not least, berita terhangat di Korea pekan ini adalah: Kwon Sang Woo [stairway to heaven, Sad Sonata, Bad Love-drama] telah mengumumkan rencana pernikahannya dengan artis Korea Sohn Tae-young. Press conference yang digelar di Seoul’s Plaza Hotel tanggal 18 July kemarin tidak hanya diliput oleh wartawan lokal, namun wartwan dari beberapa negara di asia juga hadir serta Fans setia yang hadir dari negara tetangga, Jepang. Pernikahannya sendiri rencananya akan dilaksanakan di Hotel Shilla tanggal 28 September mendatang.

Credit: [k-popped | dramabeans | allkpop ]!

Bonus: Hey!..Wallpaper si cantik Jung Ryo Won bisa diambil di sini loh…^^

17 thoughts on “HALLYU NEWS BLAZZ [19 July 08]

  1. Lho? KSW nikah? kok nggak
    pernah denger kabar kalo mereka
    ngedate yak?
    Congratulation aja deh…
    Buat jae hee, i will miss u…..

  2. mb, jung ryo woon yang jadi cewek sakit kan klo di kim sam soon… kok tambah cantik aja y?? dia diet?? pdhl kan udah kurus gt, uehehe…

  3. tolong bantu dong,rumah di jakarta utara sekitar daerah sunter tolong cariin rental dvd korea dong,sekarang susah bangets nyari tolong ya

  4. @ sasha: iyaa KSW telah mengumumkan rencana pernikahannya lewat perss..biasalah, aktor2 tampan korea memang suka menyembunyikan hubungan khususnya dengan lawan jenis, mungkin takut pamornya turun, secara fansnya kebanyakan cewe’ kan…hehehe

    @Anna, yeap bener banget, yg ada dimplenya itu…
    iya, padahal doi udah kurus yak…akhirnya kakinya jadi kaya tooth pick saking kecilnya..hehehehe

    @ Nia, ada yg bisa bantu Nia..??? *soalnya saya di Jakarta Selatan…^^*

  5. buat jae hee selamat ya udah wamil berarti ia akan muncul 2 tahun kedepan donk, gilee ya wamilnya lama amat….
    dan buat ksw selamat juga udah nikah, gw nge-fans banget ama ksw karena nonton serialnya ” BAD LOVE ” yang dia mainkan bareng LEE YO WON suksezzzzzzz teruzzzzz ya …..? I LOVE YOU

  6. temen………….
    tolong dunk bantuin,,
    q pengen nyari tw tentang jae hee………..
    qm tw gk fans club indonesianya jae hee???

    • helow..Cha_chantiex, setahu aku, untuk unofficial fans club untuk Jae Hee di Indonesia kayanya belum ada, mungkin karena fans basenya belum banyak..coba kamu bikin aja siapa tau banyak yg mau gabung seperti unofficial Fans Club untuk Super Junior, DBSK dll yang memang udah ada di Indonesia.

    • caranya, kamu bisa bikin forum di internet, untuk step by step caranya bisa googling di internet….terus kamu mesti rajin ngiklanin forum kamu misalnya ke forum-forum sejenis (forum fans artis korea lainnya) atau ke lautanindonesia.com, atau bikin grup di Facebook juga bisa..pokoknya supaya temen2 kamu tau kamu mo bikin fansclub untuk Jae Hee di Indonesia, lewat blog juga bisa, tapi kamu harus bikin blog dulu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s