Lagu2 MOCCA jadi music score di Korea


Mocca, Grup band Indonesia yang vokalisnya perempuan dengan suara yang imut serta iringan musik yang khas banget dan cenderung unplugged ternyata bukan hanya gaungnya aja yang sudah melanglang buana sampai ke Korea, tapi lagu mereka juga didapuk untuk menjadi music score dari iklan produk LG untuk Korea, dan music score untuk reality show berjudul “We Got Married” produksi MBC …bangganya saya (meniru iklan susu)..maap ya kalo dah pada tau…hehehehe….^__^ padahal iklan-iklan LG untuk Inonesia (dan mungkin Asia Tenggara) biasanya pasti orang bule…anehh..

Di korea sendiri, ada grup band dengan suara yang menurut saya mirip-mirip kek Mocca dan jenis musiknya yang juga hampir sama, namanya The Melody (ituloh yang jadi OST-nya Coffe Prince), and l like both of them..

(sorry, saya masih belum tahu cara embed youtube ke WP, hehehe)


Reality Show dari MBC,We Got Married yang nampilin Mocca sebagai Music Illustrationnya..

link 1

link 2

Iklan produk LG seri Whisen (untuk AC) dalam 3 versi yang nampilin Mocca jadi Music Illustrationnya.

versi 1

versi 2

versi 3

credit: Youtube, moccakorea.

[tatz]

7 thoughts on “Lagu2 MOCCA jadi music score di Korea

  1. rio sudah pandai berhitung, bangga saya…
    mb tatz bs jg ngelucu…
    wah keren y mocca, bener bgt, jenis musik ny sama dgn salah satu OST coffee prince…

  2. Deuh, tolongin saiia. Lagu The Melody satu album hangus semua gara2 virus. Dan saiia lupa dimana situs untuk mendownload kembali. Ada yang tahu gak?

  3. hebat mocca,,g nyangka ternyata g gembar-gembor buat “go internasional” (kaya salah satu mantan artis cilik) ternyata dah terkenal di korea,,lagu2nya dah banyak dikenal,,
    salut buat mocca,,smoga makin jaya,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s