Upcoming Korean Movies, yuk maree..


Setelah marathon panjang dengan serial-serial korea yang baru beredar di pasaran (Spot light, On Air, Women in the Sun, My Sweet Seoul, Why did you come to my House, Gourmet, When it at Night, etc). Ada baiknya kita rehat sejenak dan melirik sedikit, apa aja sih film-film Korea yang bakal beredar akhir tahun ini dan awal tahun depan yang kira-kira bagus buat bahan tontonan.




1. Gosa
Bergenre horror. Film debutan Nam Gyu Ri (personil grup vocal wanita, Sheeya) ini akan beradu acting dengan actor kawakan Lee Bum Soo dannnnn (tahan napas…) aktor imut, Kim Bum. Film yang bercerita tentang seputar misteri di sebuah sekolah ini menurut schedule release 7 Agustus lalu di Korea.







2. A movie is a movie
Lagi-lagi So Ji Sub mengesampingkan proyek drama Chain & Abel yang rumornya udah mulai berebak sejak tahun kemarin. Alih-alih menyelesaikan dramanya itu, Ji Sub malah telah selesai merampungkan film terbarunya bersama Kang Ji Hwan berjudul a Movie is a Movie. Film bergenre action-drama ini rencananya akan tayang 11 September 2008.







3. Go Go 70
Shin Min ah, artis korea berlesung pipi yang pernah duet dengan rain dalam drama A love to kill, akan kembali merilis film terbarunya yang berjudul Go Go 70. Film dengan latar belakang sebuah grup band tahun 1970-an yang sering manggung di Go Go club ini bakal tanyang sekitar awal Oktober 2008.







4. Miss Carrot
Kong Hyo Jin yang pernah bermain apik dengan Jang Hyuk di Drama mengharu biru “Thank You” tahun kemarin, kali ini muncul lagi dengan film terbarunya yang berjudul “Miss Carrot”. Hyo Jin berperan sebagai wanita ‘kampungan’ yang mengajar pada sebuah sekolah SMU dan jatuh cinta dengan seorang pria tampan yang dipernakan oleh Lee Jong Hyuk (Powerful opponent). Rencananya film ini bakal tayang di Korea sekitar bulan Oktober 2008.







5. The Good, the Bad, the Weird
Film yang di bintangi oleh Lee Byeong Heon (happy together) , Jeong Woo Seong (The restless), dan Song Kang ho (The Host, Secret Sunshine) sempat ikut dalam Cannes International Film Festifal 2008. Bercerita tentang berebutan peta harta karun oleh beberapa kelompok dengan latar belakang tahun 1930-an. Film ini telah relase dan (berdoa saja) tidak lama lagi akan ada di lapak-lapak DVD bajakan..hehehe.







6. Wedding Palace / Korean Weeding
Yang terakhir sebenarnya (lagi-lagi) salah satu artis korea yang melebarkan sayapnya ke Hollywood, Kang Hye-jung (welcome to dongmagol) dengan bermain dalam sebuah film berjudul Weedding Palaca / Korean Weeding. Film ini bercerita tentang seorang pria amerika yang jatuh cinta dan menikah dengan wanita Korea. Belum ada kabar terbaru mengenai rilis dari film ini (dan cover filmnya as well-hehehehe).

11 thoughts on “Upcoming Korean Movies, yuk maree..

  1. hai Ichal… salam kenal. Gpp y aku panggil itu, soalnya umur qta beda tipis.

    akhirnya aku nemuin juga situs ini, yg ada review2 film & serial korea. Aku juga suka nttn serial korea, tp mungkin gak sebanyak kmu😀

    btw, sering2 ya mereview serial korea yg OK”, kan bisa jd acuan buat bli, hehehe

  2. mbak mau nambahin,
    1. Jang Geun Seok : Baby with Me

    2. Shi Min Ah: My Mighty Princess

    3. Kim Sun Ah: Girl Scout (udah putar si, cuma belum ada bajakannya…) hehehe….

    MV ny mb tatz tawarkan bagus2 semua, cuma heavy story y mb…

  3. Pingback: sinemakorea » Blog Archive » Cain & Abel, akhirnya di produksi.

  4. Pingback: sinemakorea » Blog Archive » Cain & Abel, akhirnya di produksi.

  5. Pingback: sinemakorea » Blog Archive » Upcoming movies 1st Quarter 2009

  6. hee..aku cukup umur tapi hobi sekali ama film korea tapi sayang memori nama pemain banyak yg lupa terus artikelnya dong biar ada panutan kalau ada film baru khusunya serie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s