HALLYU NEWS BLAZZ (23 Desember 08)




Ayoo.. siapa bisa menebak foto cowok berkacamata dengan sweatshirt bertuliskan UNICEF ini? Ah, ternyata dia Won Bin (Endless Love) girls…look so different, eh..???

Ternyata Won Bin di tunjuk oleh UNICEF sebagai special representative khusus di Korea dan tanggal 22 Desember kemarin, Won Bin mengunjungi tempat penampungan anak-anak di Namsam dalam rangka perayaan Natal bersama dan pembagian hadiah natal (a handsome santa??).Won Bin ternyata udah ditunjuk sama UNICEF sebagai ‘perwakilan spesial’ mereka sejak tahun lalu. Btw, bagi yang kangen sama aktingnya jangan takut, Oppa ganteng ini bakal main dalam sebuah film baru berjudul “Mother” belum ada kabar lebih lanjut bakal seperti apa filmnya, kita tunggu saja yak.









Salah satu aktris pendukung serial yang lagi jadi bahan omongan akhir tahun 2008 ini “East of Eden” Lee Dae Hee (My Girl) dikabarin memutuskan untuk hengkang dari perannya sebagai supporting actress secara sepihak. Kenyataan bahwa serial yang lagi tayang di Korea itu dan lumayan menyedot perhatian pemirsanya tidak dapat menahan keinginan Dae Hee untuk tetap cabut dari lokasi set dan produksi.

Dae Hee bilang sih di website pribadinya kenapa dia keluar dari perannya di serial East of Eden ini karena dia merasa terbebani dengan karakter tokoh yang dia perankan. Dae Hee gak ingin berakting dan tampak seperti orang bodoh karena gak mengerti seperti apa sih peran yang sedang dia mainkan.

Tentu aja keputusannya ini menimbulkan banyak pertanyaan dari para fansnya, ada yang memaklumi tindakannya, tapi gak sedikit juga yang bilang mbahwa tindakannya itu terkesan gegabah dan tidak profesional, kalo menurut saya sih, mmm… mungkin karena dia ‘cuma’ jadi supporting actress??









Cuma dalam hitungan minggu sebelum serial Boys Over Flowers atau Hana Yori Dango versi Korea (yang konon jadi most anticipating Korean Series) bakal tayang di stasiun televisi KBS2. Makanya tanggal 22 Desember kemarin di Hotel Lotte Seoul, para pemain utamanya menggelar press conference untuk memperkenalkan cast yang terlibat di dalamnya. Cast lengkapnya bisa dilihat di sini.

Serial dramanya sendiri bakal tayang tanggal 5 January 2009 jam 21:55 disaluran televisi Korea KBS 2TV.

3 thoughts on “HALLYU NEWS BLAZZ (23 Desember 08)

  1. wah,,,,won binnya keliatannya emg jadi agak ‘beda’. Tapi teteup ganteng sieeehhh…..

    ehh,,,film yang konon jadi most anticipacing Korean Series itu judulnya pa???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s