More Than Blue


Film yang punya judul More than Blue atau Story sadder than sadness ini bercerita mengenai hubungan antaran Kay dan Cream yang di mulai waktu mereka masih di SMU, dan karena sama2 merasa senasib karena baru saja di tinggalkan oleh orang tua mereka masing2, ayah Kay baru saja meninggal kemudian dia di tinggalkan oleh ibunya dan Cream kedua orang tuanya meninggal akibat kecelakaan mobil.

Kemudian Cream ngasih usul buat mereka tinggal berdua dan emang Kay dari awal sudah jatuh cinta sama Cream karena sifat cewek itu yang easygoing, seenaknya dan tentu saja cantik juga. Mereka berdua tinggal di rumah yang sama udah kayak keluarga, teman dan juga sepasang kekasih, tapi yang nggak pernah di ketahui oleh Cream adalah kalo umur Kay nggak akan lama lagi dia hanya punya waktu 200 hari lagi untuk hidup dan itu berarti kalo Kay pergi Cream benar2 akan hidup sendiri, kemudian Kay mutusin buat mencari “Mr Perfect” buat Cream, karena dia tau Cream paling takut untuk hidup sendiri.

Kay sendiri bekerja sebagai producer di suatu Radio dan Cream bekerja sebagai songwriter di tempat yang sama sampe suatu hari cream ketemu dengan Ju Hwan yang berprofesi sebagai dokter gigi dan dengan polosnya Cream ngomong sama Kay kalo dia udah jatuh cinta sama dokter itu, dan Kay nggak menyia2kan kesempatan buat mencari informasi mengenai dokter itu yang ternyata sudah bertunangan, tetapi demi wanita yang dicintainya itu Kay berusaha mencari tau siapa tunangan Ju Hwan yang ternyata berprofesi sebagai seorang fotographer walaupun berat buat Kay.

Nggak sulit buat Kay mencari tau siapa tunangannya Ju Hwan dan nemuin perempuan itu untuk minta tolong supaya dia mau membatalkan pertunangannya dengan Ju Hwan jelaslah tunangan Ju Hwan nolak pada awalnya tapi setelah tau alasan Kay melakukan semua itu Jung Ae Ri Cuma minta satu syaratkalo dia ingin Kay meninggal di hadapannya.

Hubungan Cream dan Ju Hwan semakin dekat bahkan kemudian mereka merencanakan untuk menikah dan cream minta tolong sama Kay untuk nemenin mencoba gaun pengantinnya dan juga meminta Kay memakai pakaian pengantin prianya dan membuat foto mereka berdua dengan menggunakan baju pengantin itu.

Hari yang dinanti oleh Cream dan Ju Hwan tiba juga dengan diantar oleh Kay. Dengan hati hancur karena harus mengantar satu-satunya wanita yang di cintai di dalam hidupnya menuju altar pernikahannya.

Awalnya agak bingung juga karena kalo di perhatiin banyak banget bagian2 dari film ini menurut gw yang hilang dan baru di tengah2 baru tau kalo film ini di bagi menjadi 2 sisi. Sisi pertama di lihat dari sudut pandangnya Kay dan di sisi kedua di lihat dari sudut pandangnya Cream dan bagian2 yang terpotong pada kisah Kay akan di temukan pada sisi yang di ceritakan oleh Cream dan hingga akhirnya gw baru tau isi keseluruhan dari cerita itu dan baru bisa ngomong ooooooooooooh ternyata.

Kalo kangen bin rindu sama KSW setelah drama “Cinderella Man” ratingnya jeblok, film yang satu ini recomended buat di tonton. walaupun lagi2 di akhir cerita kita tetap kudu menyimpulkan sendiri akhir kata sih liat sendiri ya hehehe..

Download OST-nya disini

26 thoughts on “More Than Blue

  1. baguuuuuuuuuuuuuuuuuussss…….., si c nya mati bunuh diri Y???
    ceritanya sbetulnya cenderung biasa, tapi karena ada bagian2 yg dipotong ini, n di flashback. Makanya film ini jadi bagus…

  2. penasaran………………………..ni film k bkan drama serie?
    DVD nya dah b’edar blom?please ksih tau Q dmn Q bs dpetin DVD nya?

  3. lumayan bagus nih film, tp ksw ngga kissu ma LBY serasa takut dimarahin istri, hehehe.
    malah 2nd lead cow yg kissu hot ma LBY.

  4. q baru beli dvdny, bingung pas nntonny, ga ngerti. Berapa lma sh durasiny? aq kira beli yg trailerny.. Hihiii… coz bntar bngt filmny.

  5. @nes : 1 jam lebih emang awalnya pasti agak bingung tapi setelah diikuti terus baru akan terjawab di tengah. ceritanya terbagi 2 bagian
    bagian yg terpotong pada ceritanya Kay akan kita temuin pada bagiannya cream dan setelah itu baru dech ngomong ooooooooooooh ternyata begono heeheh

  6. kok aku belon pernah lihat ada filmnya kwoon sang woo ya ini,emang belinya dimn?Tapi film kwoon sang woo yg paling top adalah Bad Love pokoknya toooooooooooop Banget.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s