News: Jeon Ji Hyun dan Zettai Kareshi versi Korea ?


Setelah sepak terjangnya di ranah Hollywood  terbayar dengan sebuah film adaptasi dari manga jepang, Blood: The Last Vampire (mesti tidak mencetak box office), kabarnya Jeon Ji-Hyun, si ratu iklan Korea bakal kembali ke layar kaca setelah kurang lebih 10 tahun sejak serial lawasnya ‘Happy Together’ bareng aktor yang kebetulan juga mulai berkiprah di Hollywood, Lee Byeong Heon ditayangkan di televisi lokal Korea.

Kabar yang bikin Korean drama/movie lovers ini penasaran, Ji-Hyun bakal menjadi lead actor untuk sebuah drama adaptasi (lagi-lagi) manga dari Jepang dengan judul Zettai Kareshi (Absolute Boyfriend). Meski kabar ini belum final, tapi bocoran yang di dapat sudah cukup lengkap, dimana Zettai Kareshi versi Korea ini bakal di sutradari oleh PD Kim Min-shik, sutradara yang telah menyutradari serial Queen of Housewives dan Before and After: Plastic Surgery (ada yang dah nonton?).

Manga bergenre fantasy-romance Zettai Kareshi sendiri sebelumnya telah di adaptasikan tahun lalu ke dalam dorama sepanjang 11 episode yang di tayangkan di Fuji TV dengan lead actors : Hayami Mokomichi sebagai Night Tenjo, (omg,omg!!) dan Aibu Saki sebagai Izawa Riiko.
Jika pada versi dorama, Izawa Riiko seorang wanita muda di pertengahan 20-an adalah seorang pekerja kontrak di sebuah perusahaan bakery, dan selalu mengalami kegagalan dalam kisah percintaannya dengan pria, lalu tanpa sengaja malah memesan sebuah  android (robot berwujud manusia) yang memiliki misi menjadi kekasih absolutnya. Di versi korea, peran Izawa Riiko bakal di lakoni Ji-hyun dengan cerita yang sedikit berbeda, karena ia bakal perperan sebagai seorang perempuan berusia 30 tahun yang bekerja sebagai penata rambut di sebuah salon yang kurang ramai. Perempuan ini menyimpan sakit hati oleh mantan pacarnya yang telah menghianatinya karena mendadak menjadi seorang bintang film yang sukses. Karena kesedihan tersebut, ia memutuskan memesan sebuah ‘pria idaman’ dalam bentuk sebuah android.

Zettai Kareshi versi Korea bakal di tayangkan di MBC sebanyak 16 episode sekitar akhir tahun ini, atau awal tahun 2010. Belum ada kabar resmi mengenai hal tersebut maupun judul korea yang bakal di lansir.
Jika klarifikasi resmi dari Ji-hyun telah keluar, maka ini adalah ‘comeback’nya yang sangattttt lama (10 tahun) dari dunia layar kaca.

Sekarang yang menjadi pertanyaan besarnya adalah: SIAPA YANG BAKAL JADI  NIGHT TENJO VERSI KOREA si android tampan yang hobi ngomong, let’s have a sex itu? punya kandidat yang cocok, girls? *wink-wink*

source: DongA via dramabeans

18 thoughts on “News: Jeon Ji Hyun dan Zettai Kareshi versi Korea ?

  1. yang co2k jd NIGHT TENJO VERSI KOREA kykny c Joo Ji Hoon (maunya…)
    Hehehe,
    Tu anak kan muka2ny rada mesum gt….
    Tp dy kn dah gag maen Film lg y….??(Kl gag slh c…)

  2. Jadi ngga sabar pingin liat akting Joen Ji Hyun lagi! Gue suka banget ama nih cewek! Ceritanya juga Ok! Coba ada robot kayak gitu beneran?! Hihihihi….

  3. @ivony, oh ya? versi taiwan? wah soalnya kurang ngikutin kalo berita2 dari china dan taiwan.

    @mimi, setujuu..tapi bodinya kurang oke, trus JJH kan mau wamil bentar lagi..

    @hye je shi, Jeon ji hyun is hot..^^

    @tantan, hahahaha…berharap Gong Yoo kalo gitu yang jadi Tenjo dengan shape yg okeyy…

  4. yang topless di dream bukan kim bum doank kok
    tapi banyak yang laen dengan body yang jauh lebih mantap dari Kim Bum
    *pas halal bihalal nanti ejke bawain tester na*

    apalgi kalo zettai ini dibuat versi k-drama na
    pasti lebih mantap dari dream
    *mencoba mengembalikan pembicaraan ke arah yang benar wakakaka*
    *kebiasaan di mp yang demen oot :p*

  5. si tatz dah gue coba kembalikan ke arah yang bener
    tetep kudu dibelokkin ke arah cowok-cowok topless wakakaka

    gue nonton na gak gue FF sama sekali
    walo cowok-cowok topless di dream itu emang FF (Flower Fighter) sebutan na
    heran, si Kim Bum sama Jo Jin Moo demen banget sama kembang-kembangan ya ? (boys before flower sama frozen flower…..pertanda kah? huahahaha)

    cerita dream bagus kok
    gua udah donlot ampe episode 16, tar sore mo dl ampe 18
    bawa hdd aja, biar bisa ngopi :p

  6. horay, berharap bgt ada versi koreanya
    doramanya jd males nonton yg jd absolute boyfriendnya jelek
    padahal yg dikomiknya cakep gila

    berharap k-dramanya selucu komiknya

  7. siapa ya ? kok yang keren pada mau wamil semua !!!! jo ji hoon ? bolehn juga, japan versionnya oke kok. Cowoknya juga lumayan hot

  8. Pingback: Zettai kareshi versi korea…? « Shinebee's Blog

  9. zettai kareshi or Absolute Boyfriend (Jeoldae Geuyi, judul koreanya) yg bakalan jadi Izawa Riiko adalah Goo Hye Sun (yg jadi Geum Jan Di di BBF), sedangkan Night Tenjo-nya adalah Wu Xhun (personelnya Fahrenheit)….:))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s