Sophie Revenge




Apa kabar chingudeul, mohon maaf lahir bathin sebelumnya maap ya kalo selama2 ini ada postingan dari kita2 yang kurang berkenan dihati pokoke from them bottom of my heart “Mohon maaf lahir dan bathin”.

Drama yang satu merupakan film yang di produksi oleh Zhang Zi yi yang merupakan debutnya sebagai seorang produser film dan juga bertindak sebagai pemeran utama.

Sophie tidak bisa melepaskankan Jeff yang telah mengkhianatinya dengan seorang actress, Sophie mergokin Jeff sedang seingkuh dengan Anna karena tidak terima pengkhiantan Jeff, Sophie memutuskan untuk membatalkan pertunangan mereka, namun di kemudian hari Sophie menyesali keputusannya itu karena hidupnya menjadi berantakan termasuk mengacukan moodnya sebagai seorang kartunis belum lagi ketakutan akan reaksinya ibunya kalau tau iya sudah tidak bertunangan lagi dengan Jeff yang merupakan menantu ideal di mata ibu2 gimana nggak, cakep, tajir, berprofesi sebagai seorang dokter bedah. Namun untungnya Sophie mempunyai sahabat yang selalu setia mendampinginya Lucy dan Lily dengan bantuan kedua sohibnya itu Sophie mengatur strategi untuk merebut kembali Jeff dari tangan Anna.

Strategi yang pertama “Simpati dan Pengertian” dengan melakukan makeover Sophie berusaha menarik simpati Jeff yang sedang praktek di RS namun sayangnya usahanya gagal yang ada dia malah mengacaukan situasi di sana dan rencana pertamanya pun gagal.

Lanjut ke strategi yang kedua “Nostalgia” dengan bantuan Lucy yang bermaksud membantu Sophie agar bisa melupakan Jeff dan bersenang-senang di pestanya itu namun yang ada lagi2 Sophie harus bertemu dengan Jeff dan Anna dan waktu mencoba menghindari kedua pasangannya tidak sengaja menabrak Gordon seorang photografer dan ternyata cinta Gordon pernah di tolak oleh Anna dan kemudian keduanya membuat bersekutu untuk merebut kembali pasangannya masing2.

Dengan bantuan Gordon, Sophie melanjutkan langkah berikutnya untuk membalas dendam, rencana beriktunya” Reinvention” dengan berpura2 menjadi temannya Anna namun ternyata Anna mengetahui maksud dan tujuan Sophie yang sebenarnya dan yang ada Sophie mendapat cedera kaki ketika mencoba panjat tebing bersama Anna dengan liciknya mengendorkan tali pengaman Sophie, dan lagi2 Gordon menjadi malaikat penyelamat bagi Sophie dengan menawarkan menjadi perawat Sophie dan perlahan2 hubungan keduanya semakin dekat bahkan ketika Sophie mengutarakan niatnya untuk melanjutkan balas dendam, Gordon menentang niat itu bahkan saking kesalnya dia ninggalin Sophie yang cedera. Namun kemudian Gordon balik karena nggak tega dengan Sophie yang sedang tidak bisa ngapa2in itu.

Dasar Sophie dia lagi2 memanfaatkan kebaikan Gordon untuk melanjutkan misi balas dendamnya dengan alasan kalo ini adalah yang terakhir akhirnya Gordon luluh juga dan step berikutnya “Reinvention” ternyata gagal juga gitu juga dengan “Entrapment” yang ternyata lagi2 tidak berhasil tidak berhasil dengan langkah2 sebelumnya Sophie mencoba dengan trik “Arousing Jealousy” dimana mereka berdua berpura2 sebagai sepasang kekasih untuk membuat Jeff cemburu dan kelihatannya usaha mereka kali ini berhasil apalagi ternyata hubungan Jeff dan Anna tidak terlalu berjalan mulus.

Ternyata Anna tipikal wanita egois yang lebih mentingin dirinya sendiri termasuk waktu dia melupakan hari ulang tahun Jeff dan rasa cemburunya yang berlebihan pada Anna padahal kalo dipikir, wajar juga kalo Anna cemburu karena Sophie dengan sengaja meninggalkan barang2 pribadinya di rumah Jeff termasuk satu pakaian dalamnya yang berwarna pink yang membuat Anna naik pitam dan meminta Jeff mengganti kunci rumahnya dan mengembalikan semua barang-barang milik Anna .

Sophie berniat membalas budi atas pertolongan Gordon selama ini dengan membantu membuat pameran photo hasil jepretan kamera Gordon dan sekaligus ajang untuk membuat Jeff lagi2 cemburu. Namun sayangnya rencanya gagal total. Memang pada di akhirnya Jeff mau kembali padanya namun dia mendapat kejutan yang tidak pernah2 di sangka2 karena selain ungkapan perasaan Gordon yang telah jatuh cinta padanya juga kejutan lainnya yang menanti….?????

Drama komedi romantis yang juga dibintangi oleh So Ji Seob yang juga merupakan debutnya untuk film asing pertamanya walaupun nggak terlalu ada kejutan dengan actingnya SJS disini tapi buat yang suka sama SJS kapan lagi bisa liat SJS tersenyum sepanjang film ini belum lagi liat kemampuannya berbahasa mandarin di film ini walaupun menurut gw dialognya nggak terlalu panjang2 juga.

Sebenarnya gw bukan penggemar Zhang Zi Yi tapi di film ini dia keliatan muda banget belum lagi dengan wardrobenya yang colourfull dan juga interior rumahnya yang retro banget selain itu adalagi Ruby si cantik dari “Putri Huanzu” yang keliatan beda dan fresh banget yang menjadi sahabatnya Sophie yang berprofesi sebagai seorang actress yang juga funny dan namun seorang playgirl dan juga Yao Chen yang berperan sebagai sahabat Anna yang lain yang kehidupan rumah tangganya juga tidak bahagia karena menikah dengan pria yang lebih tua,jelek namun tajir.

Tapi gw paling suka dengan Fan Bingbing yang berperan sebagai Anna yang menurut gw asli cantik banget dan juga fashionable abis dan nggak ketinggal Peter Ho yang mungkin lebih di kenal sebagai actror spesial film2 laga di Hongkong..

So buat yang suka liat yang seger2 film yang satu ini sayang banget di lewatin dan lumayan menghibur menurut gw.

Cast:
Zhang Zi yi as Sophie
So Ji Seob as Jeff
Fan Bingbing as Anna
Peter Ho as Gordon
Ruby Lin as Lucy
Yao Chen as Lily

Credit: hancinema.com

23 thoughts on “Sophie Revenge

  1. @auau…wah..tujuan kami bikin blog ini memang cuma sekedar iseng dan ga’ ada yg bayar (malah kami bayar buat servernya), dan kritikan model begini benar-benar tidak menolong…but thanks anyway atas kritikan dan waktunya untuk membaca…

  2. wah….
    manies banget deh kayaknya film ne….

    trz gmn??
    CD or DVDnya dah ada blm d lapak2 or toko2 kaset??

    Bikin ngebet pgn liat d…
    n kayakny c Peter Ho cakep…

  3. waduh….kemaren diriq dah coba nonton…tapi baru 15 menit pertama udah gw stop!! coz rada2 kuramg tertarik sama visualisasinnya, tadinnya cuma mau liat ji seob doank, tapi dia acting nya kissu mlulu ma cew(gak taw capa) jadi males….padahal gw lumayan nge fans gara2 cain and abel, ya mungkin selera ajah kali ya`

    mba` tatz, bahas tentang you`re beautiful nya jang geun seuk dunk!!penasaran nih ma drama baru nya , gombapta

  4. @auau: kan kita2 pada penulis amatiran yg hobi nonton film/serial n mau bagi2 info ke yg hobinya sama tapi binung mau pilih judul yg bagus atau engga untuk dibeli/ditonton.. e kecuali lah kita emang mau mengkomersilkan web ini dan mencari nafkah dari sini, please take a time to clik ABOUT to know us a lil, we’r just sharing our personal opinion but again.. thanks for ur supporting critic, we really do appreciate it honey🙂

  5. chal, ini emang film mandarin, jadi ga mungkin ada pilihan korea untuk audio

    @dila, kalo ga salah, SJS gak didubb, dia aseli ngomong mandarin, makanya dialognya sjs ga banyak cmiiw..

  6. siapa bilang tulisan ini jelek.. buat aku bagus kok.. lagian kan ichal dan tatz udah meluangkan waktu untuk nulis buat kita2… salut deh buat ichal dan tatz! ditunggu posting2 terbarunya ya…GBU

  7. nenden darling sebenarnya kita ada bertiga nih: gue (ichal), tatz n aliya (ada di ABOUT info ttg kita2) and absolutely kita buka kesempatan buat yg lain yang ingin bergabung ‘belajar’ nulis iseng2 sambil sharing info seputar hobi kita yang sama ini😉 cayyo!

  8. LOL, chii rasa nii bakal jadi drama yang keren abis, duh chii kagak sabar deh nunggunya….
    kea na seru, walo pada dasarnya ceritany simple tapi tetep aja, palagi pemain ny kea na campur-campur, alias kagak dari korea aja…

  9. Ci srg liat film ni klo lg cr dvd2 korea.. Tp cm dlewatin doank,soalny tmpk g rme.. Tp abs bc sinopsisny d ats tmpk seru jg y kyny.. Thanks y bwt referensi ny..

    Btw,gaya bhs kal ud bgs ko.. Klo ad yg blg gaya bhs kalian g gmpg dmengerti,tw dr mn klo film ni emg bgs bwt dtonton??Kn ktny g ngerti..

  10. rame gak rame sih filmnya, abis So JI Sub jadi cowok yang menyebalkan (tapi kapan dia menyenangkan ya?). kalo boleh nilai nilai 7 dari 10. hehehe..pisssssssssssss (tempat pipis dimana ya?)

  11. Gue rasa ini film cukup menghibur deh gue aja ampe ketawa2 nonton nih film kocak juga sih hahahaha….kalo gue cukup ngasih 8 bintang aja deh dari 10🙂

  12. Waaahhhh.. gw udah liat filmnya! Seru banget!!! Walau sebenernya ceritanya bisa dibilang ‘not another a romantic comedy movie”! Tapi buat gaya penceritaannya bener” fresh! Apalagi dibalut dengan setting yang campuran newyork-taiwan gitu deh, ama property yang mencerminkan masing-masing karakternya! Lucu banget deh pokoknya! Gw setuju sama yang bilang kalo Zang Zi Yi keliatan muda! Trus pemeran cowoknya, dua-duanya gue suka! Waaaahhhh bener-bener keren dah! Enak ditonton gitu loh!

  13. wah……..keren kyk nya ne film ptut di tonton ne….penasaran juga dengan jln cerita nya tpi moga2 ngk da sdih2an yg trllu y………. hbiz malz klu nonton bnyk ngiz y bisa2 hbiz airmata nya hehe……….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s