Upcoming Movies: Jang Hyuk, Cha Seung Won, Lee Beom Su & Won Bin


Nampaknya tahun ini merupakan tahun tersibuk dari aktor kawakan kelahiran 1969, Lee Beom Su yang telah banyak membintangi layar lebar dan serial televisi. Sebut saja, film horor Death Bell di tahun 2008, serial On Air di tahun yang sama, atau yang lebih baru yaitu film drama mengharu biru, “More Than Blue” di tahun 2009 ini. Kali ini Beom Su hadir lagi dengan film terbarunya bergenre komedi, Where is Jung Seung-pil? (Jung Seung pil Siljong sageon-Hilangnya Jung Seung pil).

Film yang rilis tanggal 8 Oktober lalu di Korea ini juga di bintangi oleh Kim Min sun (portrait of a Beauty) sebagai tunangan Jung Seung pil (Lee Beom su), dimana Jung Seung Pil yang bekerja sebagai perencana keuangan bakal diceritakan menghilang dan di culik seseorang. Sialnya, ketika sang tunangan berupaya meminta bantuan polisi, kasusnya malah ditangani oleh seorang detektif pemalas yang hampir di pecat.

Akankah Seung Pil bisa terbebas?  previewnya (yang lucu banget) bisa di intip di bawah ini.

trailler \’Where is Jung Seung pil?

Setelah baru-baru ini  dua film  (dengan rating dewasanya) rilis, yaitu  Five senses of Eros dan Penthouse Elephant (di buat tahun 2008 namun baru rilis tahun ini),  Jang Hyuk kembali tampil di layar lebar dalam film bergenre mellow drama-romantic terbarunya berjudul Rabbit and Lizard (tokki wa lijeodeu).

Kali ini Jang Hyuk bakalan tandem dengan Sung Yu ri yang pernah membintangi serial Hong Gil Dong sebagai Ryu Yi Nok, dan film ini sekaligus merupakan film debutannya sebagai peran utama  untuk film layar lebar.

Rabbit and Lizard bercerita mengenai seorang perempuan bernama May (Sung Yu ri) yang diadopsi oleh sebuah keluarga di Amerika yang kembali ke Korea demi mencari ibu kandungnya. Sementara Jang Hyuk berperan sebagai seorang pria yang memiliki penyakit liver stadium akhir yang yang mungkin saja dapat membuatnya meninggal kapanpun. Seperti apa dan bagaimana keduanya berhubungan? dapat kita saksikan setelah filmnya (mungkin) keluar di lapak-lapak.

Filmnya sendiri bakal di putar di Korea tanggal 22 Oktober ini. Namun pemutaran perdananya akan di lakukan di acara Pusan International Film Festival yang di selenggarakan dari tanggal 8 sampai dengan 16 Oktober 2009.

Oh iya, meski di poster film, Jang Hyuk berambut gondrong (dan mirip Hyun Bin di Snow Queen) tapi di filmnya, ia bakal berambut pendek.

Setelah sukses membintangi serial televisi ‘City Hall’ bareng Kim Sun Ah, Cha Seung Won bakal kembali ke layar lebar lewat sebuah film bergenre triller dengan judul ‘Secret’. Kali ini Seung Won bakal dipasangkan dengan artis cantik, Song Yoon ah (On Air).

Secret yang awalnya di beri judul ‘Saving My Wive’ ini bercerita tentang seorang detektif Sung ryeol (Cha Seung Won) yang masih di bayang-bayangi kesalahan besarnya yaitu pernah melakukan perselingkuhan yang mengakibatkannya kehilangan putranya tercinta dalam sebuah kecelakaan mobil. Di selimuti ketakutan dan perasaan bersalah namun tak mampu menjelaskan hal sebenarnya pada istrinya Ji-Yeon (Song Yoon ah) membuat Ji-Yeon memutuskan untuk pergi ke luar negeri. Kedatangan Ji-Yeon kembali ke Korea secara mendadak, membuat Sung ryeol curiga. Di tambah kasus pembunuhan yang baru saja ia tangani malah mengarah pada istrinya yang diduga terlibat didalamnya. Parahnya lagi Sung ryeol malah di peras oleh seseorang yang mengetahui keterlibatan istrinya dalam kasus pembunuhan tadi ditambah Ji-Yeon yang tetap bungkam.

Film Secret di konfirmasi bakal tayang 3 Desember di Korea. Kalo di Indonesia, mungkin awal Januari tahun depan yaa.

Berita Upcoming (Korea) Movie terakhir datang dari sang aktor ganteng (yang sekilas mirip sama Takuya Kimura) Won Bin yang belum lama ini selesai membintangi film berjudul ‘Mother’ dan masih dalam masa promosi. Meskipun masih sangat awal, kabarnya setelah ‘Mother’, Won Bin bakalan kembali membintangi sebuah film layar lebar bergenre action-drama berjudul ‘Ahjjusi’ (paman, atau dalam arti yang lebih luas om, hehehe).

Bercerita tentang seorang pria paruh baya kesepian yang memutuskan untuk mengasingkan diri dari dunia luar, sampai suatu hari ia bertemu dengan seorang perempuan unik yang mampu membuka kembali hatinya. Belum ada kabar terbaru tentang artis yang bakal mendampinginya bermain di film ini (mungkinkah saya?-ngarep.com).

‘Ahjussi’ bakal di produksi akhir tahun ini untuk penayangannya pada musim panas tahun depan. (setelah mother, lalu Ahjussi, next time mungkin Dongsaeng-hehehehe).

via: dramabeans

5 thoughts on “Upcoming Movies: Jang Hyuk, Cha Seung Won, Lee Beom Su & Won Bin

  1. kocak ama komentar terakhirnya..
    ‘setelah mother, lalu Ahjussi, next time mungkin Dongsaeng-hehehehe’
    atau mungkin oenni aja mba..wekekekekekeke!

  2. @Zee, hehehe…abis judulnya singkat2 dan semua nama panggilan..^^

    @aliya, wkwkwkw…gue mah malah ga nyangka keluar juga bajakannya di Indo, secara filmnya begono…mungkinkah kita review?? ratingnya Restricted yak untuk u-17.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s