Summer Days (2008): Iklan berbalut cerita pendek


Photobucket


Sekarang, pembajak DVD makin iseng kreatif aja. Selain film-film yang mereka bajak (dan kita nikmati-hehehe), sadar banget kalo sekarang film, serial dan segala produk turunannya dari Korea peminatnya meningkat, maka mereka juga membajak tivi show kaya Fool Housenya Super Junior, atau iklan-iklan bersambung dalam bentuk drama kaya U-turn (Iklan mobil yang di bintangi So Ji Sub dan Lee Yeon hee).
Kali ini yang lagi banyak beredar di lapak-lapak adalah Iklan Xnote Book dari LG yang di bintangi oleh Hyun Bin, Shin mina dan Ryu Seung Beom, judulnya Summer Days.

Buat yang sering buka Youtube, iklan ini udah banyak beredar ya, dan buat pembaca sinkor supaya ga’ terkecoh kalo Summer Days-nya Hyun Bin bukanlah sebuah serial baru, Maka sinkor sengaja pasang link youtube untuk CF (commercial Film) Summer Days yang sudah ber-subtitle (btw, versi DVD bajakanya udah pake gak ya?), Enjoy the link, guys, Hyun Bin-nya cakep banget…^^


Summer Days-Episode 1




Summer Days-Episode 2




Summer Days-Episode 3




Summer Days-Episode 4




Summer Days-Episode 5




Summer Days-Episode 6




Summer Days-Episode 7








Credit: admya4ver@youtube and withS2 subbing squad.

6 thoughts on “Summer Days (2008): Iklan berbalut cerita pendek

  1. bener mbak kreatif amit nih pembajak jaman sekarang….tapi kadang cover nya tuch banyak yang menipu!! gambar nya capa isi nya capa…iklan dibilang serial pake dikasih tulisan dari episode sekian ampe sekian…ck…ck…ck

    tapi gpp, klo macam variety show sih daku demen, coz klo bunlut suka pegel n` kurang mantep klo nuntun di kompi, he….he

    btw, maw nanya nih kemaren liat di rental da drama cover nya rain ma han ji hye(klo gak salah) judul nya bisang, tuch apaan yak??? jangan2 variety show jugak, bis mau pinjem takut salah…

  2. setau aku, itu kayanya banjun drama (semacam parodi drama) salah satu variety show yg di siarin di tivi korea. mungkin kali itu perannya Rain sama Han ji hye..ini biasanya lucu2an, atau memparodikan serial/film yg lagi beken…

  3. o ya , aq kiat yg rain ma hanjihye dilapak,
    tu boongan ya? isinya apa?
    yg lyh ma sjs jg lom liat bajakannya dah ga ada dilapak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s