My Fair Lady (2009)


Drama yang awalnya di rencanakan berjudul “Lady Castle” kemudian berganti judul menjadi “Take Care of the Young Lady” namun karena dipikir terlalu kepanjangan kemudian di ganti lagi menjadi “My Fair Lady” yang juga merupakan ‘comeback’  Yoon Eun Hye setelah cukup lama “cuti” dari series tv setelah drama seriesnya bersama Gong YooCoffee Prince”.

Kang Hye Na tinggal bersama kakeknya setelah kedua orang tuanya meninggal di rumah yang menurut gw udah kayak istana saking gedenya. Terbiasa di manja oleh sang kakek membuat Hye Na menjadi cewek yang keras kepala, egois, selalu memandang rendah orang lain dan suka seenaknya sendiri. Karena hidupnya yang bergelimang kekayaan, Hye Na menjadi gadis yang nggak pernah peduli dengan perasaan orang lain bahkan hanya gara2 penata busananya tidak sengaja menarik satu helai rambutnya, Hye Na tega memecatnya. Tidak ada personal butler yang bertahan lebih dari 1 minggu karena selalu di pecat Hey Na karena masalah yang sepele.

Sampe suatu hari ini Hye Na harus menjalani hukuman pelayanan sosial 150 jam dan ini jelas bencana besar bagi Hye Na, gara-gara menabrakan mobilnya pada mobil box milik Seo Dong Chan, seorang pemilik kios bunga. Dong Chan tidak terima dengan perlakuan gadis itu walaupun pengacara Hye Na bersedia mengganti rugi 50 juta won namun ia  menolak dan hakim memutuska kalo Hye Na harus menjalaninya hukumannya di panti asuhan anak2. Terbiasa dilayani, di tempat penitipan anak justru Hye Na harus melayani mulai dari harus mencuci baju, piring bahkan sampe memberi makan ternak.

Setelah menyelesaikan hukumannya Hye Na tidak melepaskan begitu saja Dong Chan orang yang telah membuat hidupnya menjadi sengsara dan pura2 di culik oleh Dong Chan yang saat itu berprofesi sebagai supir pengganti dan Hye Na menggunakan jasa Dong Chan dengan tujuan untuk balas dendam. Di dalam mobil, Hye Na berteriak2 seolah-olah Dong Chan telah menculiknya dengan bantuan Trio Musketeer alias 3 butler setianya yang melaporkan ke polisi Dong Chan pun di jebloskan di penjara meskipun Dong Chan tahu bahwa itu hanya akal-akalan Hye Na yang pura2 di culik namun untungnya kabar tentang Dong Chan sampe ketelinga kakek Hye Na yang meminta Dong Chan di bebaskan dan menganggap tidak pernah terjadi apa-apa.

Dong Chan yang tidak terima dengan perlakuan Hye Na mendatangi rumah gadis itu dan lagi-lagi harus berhadapan dengan trio musketeers dan ketika sedang bersembunyi di kebun, ia bertemu dengan kakek Hye Na dan Dong Chan yang tidak tau siapa lelaki tua itu mengatakan kalo harus ada seseorang yang mengajari Hye Na untuk lebih menghargai orang lain dan kalau Hye Na jadi adiknya dia pasti sudah mematahkan kaki Hye Na jelas aja Kakek Hye Na marah dan menunjukan tempat persembunyian Dong Chan pada trio musketeers yang sedang mencarinya dan waktu 3 butler itu memanggil presiden barulah Dong Chan sadar pada siapa dia bicara barusan.

Hye Na yang marah karena sang kakek selalu berusaha menjodohkan dengan memutuskan untuk pergi ke New York dan ketika di bandara bertemu dengan Dong Chan yang langsung menggendongnya dan mengikat tangannya dan langsung memasukannya kedalam mobil tanpa Hye Na tau mau di bawa kemana dan Hye Na kaget banget waktu Dong Chan membawanya kembali kerumahnya dan memperkenalkan dirinya sebagai pelayan pribadinya yang baru dan tanpa persetujuan sang kakek Hye Na tidak bisa memecat Dong Chan seperti yang selama ini dilakukannya pada butler2 sebelumnya.

Jelas aja Hye Na sewot dan mencari akal gimana caranya supaya Dong Chan dengan sukarela mengundurkan diri jadi personal pribadinya, dan mulailah Hye Na ngerjain Dong Chan mulai dari mengambil pesananan bajunya yang bejibun di butik sendirian, sampe harus menyiapkan menu makan malam untuk perjamuan karena Kakek Hye Na mengundang keluarga pamannya untuk makan malam dirumah dan tidak boleh satupun orang yang membantu Dong Chan.

Jelas banget Dong Chan panik namun tidak kehilangan akal dengan meminta pertolongan pada kenalanya untuk membantu dan lagi2 Hye Na harus gigit jari karena gagal ngerjain Dong Chan.

Nggak ada orang yang tau kenapa Hye Na sepertinya asyik dengan dunianya sendiri bahkan dia tidak mau membantu sang Kakek di perusahannya karena dia pernah patah hati di tinggalkan oleh kekasihnya dan ketika sedang berkuda dia bertemu dengan orang yang mirip dengan mantan kekasihnya dan berusaha mengejar dengan kuda namun ketika bertemu Hye Na harus kecewa karena orang itu hanya mirip dan untuk pertama kali Dong Chan ngeliat Hye Na yang sesungguhnya yang ternyata bisa nangis juga.

Dan lagi2 sang kakek mengadakan acara perjodohan dan lagi Hye Na menentang acara perjodohan itu dan ketika Dong Chan memohon dengan sangat agar Hye Na datang ke acara demi menghargai kakeknya namun Hye Na menolak bahkan mencoba untuk memukul Dong Chan namun tiba2 ada tangan yang menangkapnya yang ternyata adalah tangan cowok yang ditemuinya di tempatnya latihan kuda tempo hari. Dan waktu Dong Chan meminta cowok itu ngelepasin tangannya Hye Na, cowok itu malah balik nanya apa hubungan Dong Chan dengan Hye Na. Dengan nada sedikit bangga Dong Chan mengatakan kalo dia adalah pelayan pribadi Hye Na dan kamu sendiri siapa kata Dong Chan..dengan cool cowok itu mengatakan kalo dia adalah orang yang akan di jodohkan dengan Hye Na jelas Dong Chan TKO wkwkwk.

Hye Na mendapat undangan dari sepupunya Kang Su Ah untuk menghadiri acara party peluncuran koleksi terbaru perusahaan mereka. Emang pada dasarnya udah kayak Tom dan Jerry yang selalu berantem tiap kali bertemu karena Soo Ah selalu kalah bersaing dengan Hye Na, dan adek Soo Ah yang selalu mengidolakan Hye Na, Kang Soo Min padahal masih kecil banget tapi gayanya udah kayak orang dewasa dan ingin suatu hari nanti Hye Na menjadi kekasihnya hehehehe.

Ternyata Dong Chan punya tujuan “udang di balik bakwan” dengan menerima pekerjaan sebagai personal butlernya Hye Na, dia mempunyai hutang yang tidak sedikit pada rentenir dan dia bermaksud membuat Hye Na jatuh cinta padanya dengan melakukan hal-hal yang konyol termasuk dengan berpura2 menjadi pahlawan ketika 3 preman ingin menculik Hye Na, dengan membayar preman yang akan berpura2 menculik Hye Na namun ternyata 3 preman itu salah culik yang ada malah menculik Soo Ah yang sama2 make baju merah dan Dong Chan harus berhadapan dengan preman asli yang benar2 yang mau menculik Hye Na atas suruhan orang yang pernah di pukul babak belur oleh Hye Na. Jelas aja Dong Chan kelabakan melawan 3 orang preman yang badannya gede2 itu namun untungnya tiba2 the real handsome Hero datang yang membantu Dong Chan menyelamatkan Hye Na orang yang sama yang mau di jodohkan oleh Hye Na namun baru kali ini ada cowok yang menolak Hye Na yaitu Lee Tae Yoon seorang yang berprofesi sebagai pengacara di sebuah LBH.

Merasa hutang budi Hye Na bermaksud membalas kebaikan Tae Yoon dengan membelikan beberapa kemeja untuk Tae Yoon dengan mencocokannya pada Dong Chan yang berpikir kalo Hye Na akan membelikan baju2 itu untuknya untuk membalas “perjuangannya” mengalahkan 3 preman yang mau menculik Hye Na.

Namun sayangnya Tae Yoon menolak hadiah dari Hye Na dan mengembalikannya pada gadis itu karena berpikir Hye Na sama dengan gadis2 dari anak keluarga kaya lainnya dan dia sama sekali tidak menyukai uang karena baginya kekuatan uang itu sangat menakutkan menginggat pengalaman masa kecilnya ketika di sekolah.

Kakek Hye Na sangat marah waktu membaca surat kabar yang mengatakan kalo Hye Na menyetujui petisi yang menentang pengurangan pegawai di Yu Sang Group Company, perusahaan milik kakek Hye Na, jelas aja Hye Na bingung karena dia ngerasa nggak pernah menandatangani apapun sampe akhirnya dia inget kalo pada saat di kantornya Tae Yoon, temen kantornya Tae Yoon pernah memintanya untuk menandatangani sebuah kertas tanpa dia tau isinya apa.

Di kantor Tae Yoon marah pada rekan kerjanya karena melibatkan Hye Na dalam surat petisi itu, dan meminta Soo Ho meralat berita yang sudah beredar di surat kabar. Belum lagi tiba2 kakaknya datang marah2 karena gara2 berita di surat kabar menyebabkan Grup Kang San membatalkan rencana kerjasama dengan keluarganya

Tiba2 saja Hye Na menginterupsi pertengkaran mereka dan Tae Yoon langsung menumpahkan amarahnya pada gadis itu dan menuduh Hye Na menyukai dirinya karena Hye Na selalu muncul di hadapannya. Perlakuan kasar Tae Yoon membuat Dong Chan yang tiba2 muncul marah dan meminta Tae Yoon jangan pernah menyentuh Hye Na lagi.

Dan gara2 kejadian di kantor Tae Yoon, penyakit marah-marah Hye Na kambuh dan sasarannya siapa lagi kalo bukan Dong Chan namun hal itu tidak berlangsung lama karena Tae Yoon kemudian minta maaf karena telah bertindak di luar batas. Bahkan dia menjadi pengacara Hye Na ketika Hye Na lagi memukul orang yang dulu membayar preman untuk menculik dirinya.

Perlahan – lahan hubungan Tae Yoon dan Hye Na semakin dekat dan lagi2 Hye Na harus bersaing dengan Soo Ah yang ternyata juga tertarik pada Tae Yoon. Orang yang bingung dengan 2 perempuan itu adalah Dong Chan dan juga orang yang telah dianggap adiknya sendiri Yeo Eui Joo yang bekerja sebagai assistennya Soo Ah sebagai desainer sepatu di perusahaan kakeknya Hye Na.

Ternyata kedekatan Hye Na dan Tae Yoon ditentang oleh kakeknya karena berpikir kalo cowok itu Cuma memanfaatkan Hye Na doang dan bahkan membuat petisi untuk menentang perusahaan milik ayahnya. Dengan bantuan Dong Chan, Hye Na melarikan diri dari rumah dengan tujuan agar sang kakek menyetujui hubungannya dengan Tae Yoon. Ketika orang sibuk mencari Hye Na, Dong Chan pura2 tidak tau padahal Hye Na menginap tempat bibinya namun akhirnya kakeknya menyetujui kalo benar2 Hye Na menyukai Tae Yoon tapi dengan satu syarat Hye Na harus mulai datang ke kantor mereka. Hye Na hanya menyetujui kesepakatan itu, namun di kantor Hye Na tidak bekerja dan waktu dia tanya sama Dong Chan kenapa dia tidak bekerja, Hye Na hanya menjawab kalo dia setuju untuk datang ke kantor dan bukan setuju untuk bekerja, hehehe..

Demi memikat hati Tae Yon, Hye Na tidak tanggung2 membantu Tae Yoon, bahkan dia menyumbang 100 juta won bahkan rela naik kendaraan umum demi menarik perhatian Tae Yoon.. satu hal yang belum pernah dilakukannya seumur hidup !!. Pada project amal yang sedang dikerjakan oleh Tae Yoon dan atas jasa baik Hye Na itu Tae Yoon mengundangnya untuk menghadiri acara amal untuk anak-anak yang kelaparan namun atas saran Dong Chan yang bertindak sebagai penasihat cintanya dia meminta Hye Na untuk menolak undangan namun Hye Na tetap menghadiri acara itu.

Dan perlahan-lahan hubungan Hye Na dan Tae Yoon semakin dekat. Bahkan dia meminta Hye Na untuk ikut ke perkebunan apel tempat temannya namun sayangnya kemudian Tae Yoon mengabarkan kalo dia tidak bisa segera datang jelaslah Hye Na kecewa namun kemudian Dong Chan kembali menghiburnya bahkan marah kepada Tae Yoon karena telah membatalkan janjinya begitu saja.

Namun ternyata keesokan paginya Tae Yoon datang dan pada saat yang bersamaan, Hye Na kaget karena Dong Chan juga tidur di kamarnya. Karena takut Tae Yoon berpikiran tidak2 Hye Na menyuruh butlernya itu sembunyi di lemari namun tiba2 pintu kamarnya terbuka dengan posisi dia sedang menutupi Dong Chan dan yang membuka pintu kamarnya adalah Soo Ah yang tiba2 memutuskan ikut ke perkebunan karena tau Tae Yoon juga ke sana.

Demi melihat hal ini ekspersi muka Tae Yoon langsung berubah dingin dan Soo Ah tidak menyia2kan kesempatan untuk menjatuhkan reputasi Hye Na di mata Tae Yoon. Walaupun Hye Na sudah berusah menjelaskan keadaan yang sebenarnya pada Tae Yoo cowok nggak mau bicara dengan Hye Na padahal gadis itu sudah berusaha mencairkan suasana ngeliat Agesshi nya dicuekin gitu aja sama Tae Yoon, Dong Chan marah banget namun yang ada Hye Na balik marah sama Dong Chan dan ngeliat abangnya di perlakukan semena2 oleh Hye Na, Eui Joo jelas nggak terima dan ngelabrak balik Hye Na bahkan mereka berdua pake acara jambak2an sampe harus dipisahkan oleh Dong Chan dan Tae Yoon.

Hye Na tiba2 menghilang jelas Dong Chan kelabakan, gitu juga dengan Tae Yoon. Dengan panik Dong Chan mencari nona besarnya itu dan di atas bukit, Dong Chan ngeliat Hye Na yang sedang di marahi lalu di peluk oleh Tae Yoon. Dari jauh Dong Chan cuma bisa ngeliat Agasshinya itu bersama pria yang di sukainya

Sepertinya Dong Chan perlahan-lahan sudah jatuh cinta pada nona besarnya itu namun dia berusaha menyembunyikan perasaanya itu dan berusaha untuk membantu hubungan Hye Na dengan Tae Yoon dan atas saran dari Hye Na yang meminta Tae Yoon untuk menemui kakeknya di penuhi oleh Tae Yoon dan ketika kakek Hye Na memintanya memilih antara Hye Na dan profesinya sebagai pengacara HAM mana yang akan dia pilih dengan meyakinkan Tae Yoon mengatakan kalau dia tidak bisa memilih keduanya namun dia berjanji akan menjaga Hye Na.

Semakin hari hubungan Hye Na dan Tae Yoon membuat perasaan Dong Chan semakin tidak menentu namun dia selalu berada disamping Aeghassinya itu membantunya ketika dia kesal dan Hye Na secara nggak langsung menjadi tergantung dengan kehadiran Dong Chan. Tidak bisa menyembunyikan perasaanya lagi Dong Chan memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pelayan pribadi Hye Na dan membuat Hye Na sangat kecewa dan Dong Chan tidak lagi memanggil dengan sebutan Aegasshi tetapi langsung memanggil nama pada Hye Na.

Kakek Hye Na dilarikan ke RS karena kena serangan jantung setelah bertengkar dengan Hye Na yang menandatangani document tanpa membacanya terlebih dahulu dan ternyata document itu berkaitan dengan shopping mall yang mau ditutup akan di buka kembali sehingga menyebabkan perusahaan rugi besar . Setelah melihat kondisi kakeknya Hye Na yang harus berobat keluar negeri Dong Chan memutuskan untuk kembali menjadi pelayan pribadi Hye Na walaupun ditentang oleh Eui Joo yang sudah sejak lama menyukai orang yang sudah seperti abangnya sendiri itu.

Tapi ternyata bukan hanya Dong Chan yang cemburu ngeliat hubungan Hye Na dan Tae Yoon karena sesungguhnya Tae Woon sendiri keliatan cemburu ngeliat gimana cara Dong Chan memperlakukan Hye Na.

Di kantor Hye Na ngeliat 3 orang yang pernah muncul dirumahnya yang mengaku sebagai temannya Dong Chan dan ketika Soo Ah muncul ke3 orang itu ketakutan karena Soo Ah mengenali mereka yang hampir menculiknya beberapa waktu yang lalu karena terdesak akhirnya salah satu dari preman itu mengaku kalo semua itu adalah ide Dong Chan

Hye Na sangat marah pada Dong Chan namun tidak menjelaskan kalau dia telah tau semuanya hanya saja Hye Na kembali menjadi gadis pemarah mungkin rasa kecewa Hye Na lebih besar daripada rasa marahnya karena dia sangat mempercayai Dong Chan tapi cowok itu telah membuatnya sangat kecewa namun dia berusaha untuk tetap mempercayai Dong Chan.

Bahkan kemudian Hye Na diam-diam membantu Dong Chan melunasi hutang2nya dan menjeblokan preman2 itu ke penjara. Malamnya ketika Hye Na bertemu dengan Dong Chan dia mengukapkan kalau dia sudah tau semuanya termasuk profesi Dong chan sebelumnya sebagai gigolo hmmm dan juga janjinya untuk memberikan 100 juta won pada 3 preman itu kalau dia berhasil mendapatkan Hye Na dengan berpura2 menjadi pelayan pribadinya, dengan berderai air mata Hye Na kemudian memecat Dong Chan namun dia tetap memutuskan tetap disisi Hye Na sampe kakeknya kembali.

Namun sikap Hye Na sudah berubah menjadi dingin dan curiga dengan niat baik Dong Chan bahkan Hye Na mendatangi klub tempat Dong Chan bekerja sebelumnya menjadi gigolo dan meminta Dong Chan menemuinya disana.

Setelah kejadian malam itu di klub di tambah lagi penjelasan dari Eui Joo hal yang melatar belakangi Dong Chan menjalani profesi itu sikap Hye Na kembali sedikit lebih hangat dan bahkan mereka memulai kembali semuanya dari awal termasuk bersalaman dan berkenalan sebagai lazimnya orang pertama kali bertemu.

Sama halnya dengan Tae Yoon yang mulai cemburu dengan kedekatan Hye Na dengan pelayananya itu karena selalu melibatkan Dong Chan di setiap hal yang mereka lakukan dari bermain sepeda makan yang dibuat oleh Hye Na pun atas bantuan Dong Chan membuat perasaan Tae Yoon kurang nyaman gitu juga dengan Eui Joo yang tidak bisa menutupi lagi perasaanya bahkan dengan berani mencium Dong Chan.

Dan pada hari penunjukan Hye Na sebagai ahli waris Eui Joo yang tidak bisa menahan cemburu menceritakan semuanya pada Tae Yoon termasuk kalau Dong Chan yang suka pada Hye Na dan Tae Yoon tidak bisa menahan emosinya memukul Hye Na dan ketika mengantar Hye Na dalam perjalanan pulang Tae Yoon mengajak Hye Na untuk menikah.

Dong Chan menemui Tae Yoon dan mengukapkan keinginan untuk berhenti jadi pelayan pribadi Hye Na dengan dingin Tae Yoon bertanya kapan Dong Chan akan melakukannya.

Ditinggalkan oleh Dong Chan membuat Hye Na seolah2 kehilangan pegangan termasuk ketika dia membuat kesalahan fatal dengan menjanjikan kenaikan 15 % perbulan pada penjualan online di perusahaan namun hal itu ternyata tidak mudah. Demi memenuhi targetnya, Hye Na berbuat curang dengan membeli sendiri barang2nya itu dan kakeknya yang tidak tau perbuatan curang Hye Na bangga banget karena cucunya berhasil meningkatkan penjualan menjadi 15% dan Hye Na Cuma bisa tersenyum ketika sang kakek memujinya.

Tae Yoon mencoba melamar Hye Na namun di tolak secara halus oleh Hye Na. Curiga dengan pesatnya penjualan online membuat Soo Ah curiga dan bersama ayahnya berhasil membongkar kecurangan Hye Na membuat sang kakek sangat kecewa dan mengusir Hye Na dari rumahnya. Orang yang pertama kali tau Hye Na di usir dari rumah adalah Dong Chan dan kemudian mengajak Hye Na untuk menemui Tae Yoon yang masih marah karena Hye Na menolak lamarannya dan tambah marah lagi ketika tau orang yang pertama kali mengetahui Hye Na di usir dari rumah adalah Dong Chan bukan dirinya sebagai pacarnya.

Dari kepala pelayan, Dong Chan tahu alasan kakek Hey Na mengusir cucunya itu karena hidupnya tidak akan lama lagi dan dia ingin Hye Na menjadi gadis yang tangguh.

Trus gimana nasib Hye Na setelah di usir dari rumah keluar dari hidupnya ya bagaikan putri raja dan juga hubungannya dengan Tae Yoon apakah dia benar cinta sejatinya Hye Na atau jangan2 pria yang selama ini menjadi pelayan pribadinya!?????

Sebenarnya ni drama lumayan bagus ceritanya walaupun ada beberapa scene yang gw pake jurus FF tapi nggak tau kenapa di korea ratingnya nggak terlalu bagus mungkin karena di episode2 awal jalan cerita sedikit lambat dan emang pada awalnya gw nggak terlalu suka ngeliat dandanan Yoon Eun Hye disini yang terlalu menor dan belum lagi pakaian yang dipake yang menurut gw tlalu berlebihan walaupun sekedar untuk menunjukan kelasnya sebagai seorang nona besar ada beberpa busana yang menurut gw gak di pake pada tempatnya dan soal actingnya sih menurut gw nggak terlalu jelek2 banget dibandingin dua serial terdahulunya yang booming abis Goong dan Coffee Prince.

Chemistry antara Yoon Eun Hye dan Yoon Sang Hyun sebenarnya dapet banget tapi nggak tau hati gw nggak terlalu bergetar sama ahjussi yang satu ini nggak sepertin biasanya kalo nonton drama yang lead actornya udah berkategori ahjussi tapi walaupun nggak cakep2 banget Yoon Sang Hyun bermain bagus menurut gw .

Dan acting Moon Chaw Won yang beda banget disini yang lebih ceria, cuek dan perhatian banget sama Dong Chan yang beda banget sama perannya di Shinning Inheritance yang cenderung mellow.

Dan gara2 drama ini penyakit pedofil gw kambuh gara2 ada lagi dongsae yang senyumnya bener2 bikin gw sesak napas lebay mode on* dan walaupun termasuk baru ( dia satu angkatan sama Lee Min Ho dan Kim Bum bahkan dari artikel yang pernah gw baca sebelum Lee Min Ho terkenal gara-gara Boys Before Flowers kalau mereka sedang hang out berdua orang yang dimintai tanda tangan pertama kali adalah Jung Il Woo namun ketika BOF meledak hal sebaliknya terjadi ) di MFL actingya lumayan bisa mengimbangi dua seniornya itu.

Satu lagi orang yang membuat gw jatuh cinta adalah Wang Suk Hyun yang berperan sebagai sepupunya Hye Na, Kang Soo Min nih bocah bener adorable actingnya bikin gw ketawa sendiri dengan gayanya yang sok dewasa banget dan juga cool gimana dia segitu mengidolakan Hye Na bahkan kelak ingin Hye Na menikah dengannya dan selalu ngebelain Hye Na di depan keluarganya sendiri terutama sekali kakaknya yang juga musuh abadi Hye Na yaitu Soo AH

Over all drama yang satu ini cukup menghibur koq, So buat yang suka Yoon Eun Hye dan kangen sama actingnya nggak rugi kok di tonton apalagi ada bonus bisa ngeliatan smilling killer punyanya Jung Il Woo.

Cast:
Yoon Eun Hye as Kang Hye Na
Yoon Sang Hyun as Seo Dong Chan
Jung Il Woo as Lee Tae Yoon
Moon Chae Won as Yeo Eui Joo
Jang Ah Young as Kang Soo Ah

Airing dates: 19/08/2009 – 08/10/2009/10 (KBS)

34 thoughts on “My Fair Lady (2009)

  1. kecewa sama model rambutnya Jung Il Woo di episode 6 ke atas
    *moso olohhhh*
    dan ceritanya draging mulai episode 7 ke atas (khas k-drama banget dah)

  2. klo buat aq ni drama mengecewakan, gak seperti yang dibayangkan n diharpkan.

    aq pikir bakal more than dramanya YEH sblum2 nya tapi ternyata lebih buruk. smua nya serba standar, kecuali cast nya yang oce2!!

    romantisme n` konflik nya mudah ditebak jadi sepanjang episode bikin boring and kurang greget.

    yeah…semoga next drama nya YEH lebih ok!!!

  3. @tatz :
    dragingnya gara-gara gak ada yg baru ditawarin sama ni serial. jadina pola na dah kebaca banget dah. udah gitu buat gue Jung Il Woo akting na masih kurang banget. ada gue avi na, mau ngopi?

    @syanee :
    padahal buat gue, walo agak berlebihan, episde-episoe awalnya cuup mayan loh. walo tema butler sebenernya dah bikin enek kalo di anime sama dorama :p

  4. @tantan : kalo gw justru males di episode2 awal gayanya YEH nggak banget terlalu berlebihan ke atas sedikit lumayanlah tp emang YSY heheh sorry dibanding GY dan JJH emang nggak terlalu cakep
    @tatz : ya nontonnya di nikmatin aja tatz minimal bisa liatin jung il woo
    @syanee :emang janganterlalu berharap lebih pengalaman dari BOF yang ngecewain malah menurut gw cantikan Eun Chan yang tomboy di Coffee Prince di banding Hye Na

  5. critanya cukup menarik … walaupun kurang gereget!
    menurut gw cast nya kurang pas! untuk peran utamanya (dong can) kurang charming … > _ <
    Punya refrensi drama seru nich, "menurut gw sich" judulnya "Good Job well done" xlo nga salah !
    Walau pun cukup panjang 40 Episode tapi di 20 eps terkahir gw nonton sambil nangis trus (apa krn cengen yach !) tapi coba dech !… disini udah di muat lom yach ? gw tunggu post nya 🙂

  6. episode belasan udah mulai kehilangan arah ceritanya ah, apalagi adegan ranjangnya, maksa. hweheh

    the sceptice side of me couldn’t keep on thinking:
    “if this was not a drama and were not seen as romantically as a drama audience, maybe the butler would be seen as a mere gigolo who waits the da*n old man to go and the foolish granddaughter inherited the wealth. Wait, it did happened!”

  7. kcewa banget ma nie film…harepan sih dah tinggi liat eun hye tpi liat acting nya g bgus deh….lepas epsd. 8 g mood ntn, mo d bwa kmana nih film….kurang greget….

  8. @opy : emang sih YSY dibanding 2 tandem YEH yang sebelumnya emang kurang.kurang cakep..kurang something terkadang kan ada tuh cowok emang nggak cakep tapi ada sesuatu di dirinya yg bikin menarik nah mnrt gw YSY ni nggak ada

    @Unee333 : betul banget nggak ada rasa sama sekali chemistry nggak dpt bandingin sama adegan Eun Chan dan Han Kyul di episode 17 di coffee prince feelnya dapet banget yaa mungkin kita2 pada kecewa krn mengharap terlalu lebih pada drama ini

  9. Hampir sm dng komen2 yg lain,agak krg greget krn yoon sang hyun krg keren,tp lmynlh lihat shbtnya lee min ho itu tuh jung il wo senyumnya bkn hati meleleh,eh iya ada yg tahu gak yg jd trio musketeer itu nmnya siapa aja ya?

  10. waktu lihat iklannya kyknya menarik tapi waktu nonton…….ceritanya biasa aja, kgk menarik rada bikin bosen juga.Jadi bikin kecewa aja hihihi.

  11. cerita bagus sih tetapi cowokx nggak cocok coba di peranin ama….itu yang di cofe princ kan cakep n sangat serasi…atau won bin skali2.

  12. gua beda mlah . . . . . gua ngakak ampe berkali kali . . . . . . akting mreka bagus n.. . . . . . spectaculeeeer abies dc . . . . . .

  13. Sebenernya gw fans beratnya YEH.. Tp sayang bgt harus gw bilang film ini nge bete in bgt.. Tahan cm sampe episode 8. selanjutnya ciaoo…

  14. sukses abis dach tas film’y!!kapan yuph di tayangin di indosiar…ngin nonton ge coz kangen dach lama g liat eun hye,,

    palagi klo ntar ada film drama lage yg ngeluarin nyatuin lage eun ma joo ji hoo makin senenga aja dengan mereka coz perannya top abis dech

  15. aku rada kecewa sama eun hye ngambil judul ini coz ceritanya garing banget, bete nontonnya, arahnya kemana gampang banget ditebak, paling agak terhibur ngikutin benang merahnya tae yoon sama eui joo itu juga porsinya dikit banget.

  16. menurut gue crtitanya bagus,,dmna orang yang sederhana mampu mengubah watak orang yg keras kepala mampu untuk menjadi orang yang baik….dengan ketulusan dan kejujuran cinta sang pelayan.
    dan juga yoon eun hye…akting nya bagus and i like her.

  17. menurutku my fair lady seru banget aku sampe nangis di ujung cerita cerita yang sangat menarik,,para pengemar korea pasti suka cerita ini,,apa lagi yang main unnie yoon eun hye ke sukaan ku bgt,,sampe berulang ulang aku nonton itu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s