Upcoming movie from Kang Dong-won & Im Soo-jung


First of all, Yaiy! untuk 2 pemeran utama favorit saya. Kang Dong won yang terakhir kali muncul di tahun 2007 dengan film drama misterinya ‘M’ serta Im Soo jung yang pernah tandem bareng Rain di film ‘aneh’ “I’m a Cyborg, But That’s OK” (2006).

Saya suka mereka,  karena peran-peran yang mereka pilih di film masing-masing tidak menjebak mereka dengan karakter tipikal, sehingga kita sebagai penonton yang kebetulan mengikuti film-film yang mereka bintangi mampu terpuaskan oleh kemampuan acting mereka karena perubahan karakter tersebut.

Tahun ini mereka berdua kembali dalam satu frame film yang sama bergenre fantasy-hero. Sebuah genre yang belum pernah di sentuh Im so Jung dan Kang Dong won.  ‘Jeon Woo Chi’ (kemungkinan besar bakal jadi ‘The story of Jeon Woo Chi’ untuk versi DVD luar negeri) memang sudah di gadang-gadang meraih kesuksesan setidaknya masuk box office karena jajaran pemainnya yang solid serta biaya produksinya yang menelan kurang lebih 10 milliar won (film-film tipikal box office; berbudget besar).

Filmnya sendiri bercerita mengenai Jeon Woo Chi (Kang Dong won), seorang pemuda urakan di era Joseon yang menganut paham Taoisme, yang bernasib na’as; di jebloskan ke penjara untuk perbuatan yang tidak ia lakukan. 500 tahun kemudian, di mana jaman telah berubah drastis dan dunia telah di penuhi oleh para monster (entah kiasan, atau dalam bentuk sesungguhnya), Jeong Woo Chi yang terperangkap dalam penjara 500 tahun lalu berubah menjadi seorang super hero dengan kekuatan Taoismenya yang mampu menghalahkan monster-monster tersebut (walau ia lebih tertarik terhadap para wanita dan sisi puitisnya ketimbang mempelajari ajaran Taoisme).

Sementara Im So Jung adalah seorang stylist yang sepertinya juga memiliki kepandaian lain yang bercita-cita menjadi seorang artis terkenal yang memiliki rival Yeom Jung-ah (working mom). Sementara rival Jeon Woo Chi bakal di perankan oleh Kim Yoon-seok (The Chaser) yang memiliki niat jahat di balik sikap intelektualnya. Konon film ini bakal mengingatkan kita pada film terkenal ‘Ocean’s Eleven’, yang memiliki banyak karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda. Sayang, trillernya belum rilis di dunia maya.

‘Jeon Woo Chi’ bakal di jadwalkan tayang di Korea tanggal 23 Desember 2009 dan kita bakal melihat penampilan Kang Dong won untuk terakhir kalinya (ada 1 filmnya lagi yang bakal beredar di awal tahun depan, Sworn Brother) sebelum ia pergi menunaikan kewajibannya mengikuti wajib militer.

cre: Osen via dramabeans

8 thoughts on “Upcoming movie from Kang Dong-won & Im Soo-jung

  1. kyaaaaaaaa…kang dong won udah lama banget ga kliatan…aktor korea yang paling aku suka…mudah2an cepet keluarnya filmnya *berdoa bersama*

  2. Wah kang dong won main film lg,bgs dong kl gitu,bs jd hdh prpshn sblm dia wamil,lam knl ya buat para korean lovers,aku ais dr jogja

  3. Komen lg ya?aku sng bngt ada blog kyk gini bisa buat sharing krn kl di dunia nyata bnyk org yg gak phm ttg everything about korea mulai dr film,serial,k pop,dll.kmshmd ya buat smua pnls blog ini

  4. Pingback: Jeon Woo Chi: The Taoist Wizard (2009) — sinemakorea

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s