Dramacity (Kreatifitas Pak Lapak yang Menipu)



Ini bukan kali pertamanya saya ketipu membeli produk lapak. Resiko memang. Tapi kayaknya pak lapak harus memperhatikan postingan saya yang ini karena belakangan memang marak sekali beredar DVD/VCD pak lapak yang isinya tidak sesuai dengan covernya. Bisa jadi cuma covernya saja yang beda (judul dan isi filmnya sama) tapi kali ini yang paling parah. Isi, cover maupun judulnya SAMA SEKALI BERBEDA dengan yang pak lapak jual. Too bad, kebiasaan saya untuk tetap menyelesaikan tontonan yang udah saya pilih memaksa saya untuk tetap mlototin adegan demi adegan ajaib yang disuguhkan sampai titik enegnya saya pun akhirnya berhenti di episode satu (ada 2 episode dalam 1 paket DRAMACITY yang ternyata berjudul TRANSFORMERS).

Bercerita tentang seorang professor yang ingin menghidupkan kembali sosok ninja dari abad antah berantah dengan mencari tubuh-tubuh sekarat dan menginjeksinya dengan darah ninja tersebut (gak tau darahnya dapat dari mana secara orang mati darahnya kan ikut membeku?). Korban demi korban berjatuhan meskipun memang kebanyakan korban yang dipilih adalah para homeless atau korban kecelakaan tabrak lari atau korban kejahatan yang didapati sang professor di jalan-jalan.

Bebulan-bulan eksperimen ini dilaksanakan namun masih belum ketemu tubuh yang cocok dengan darah sang ninja. AKhirnya pada suatu hari sang professor bertemu dengan seorang supir yang sedang sangat sangat desperate untuk membalas dendam atas kematian calon istrinya yang merupakan korban penipuan, kekerasan dan kejahatan sekelompok orang-orang psiko yang berprofesi sebagai dokter, polisi, pengacara dan businessman.

Seol Ji hidup sebatang kara selama ini dan bekerja sebagai wanita penghibur di club karaoke. Namun cinta sejatinya sang supir telah mengajaknya ke jenjang pernikahan dan Seol Ji menyanggupinya. Sang supir dengan berani mentransfer separoh dari semua tabungannya kepada calon istri tercinta.

Namun malang tak dapat ditolak, untung tak dapat riraih. Seol Ji pada suatu malam berkenalan dengan sekelompok pria-pria muda dan kaya dan Seol Ji pun dipikat oleh seorang dokter ahli syaraf bernama dokter Louis. Namun hati Seol Ji yang masih utuh untuk sang supir membuatnya mengacuhkan sang dokter.

Pertemuan Seol Ji pun terjadi kembali secara tak sengaja dengan sang dokter. Seol Ji mengalami kecelakaan yang membuatnya harus dioperasi, dirawat dan sangat kebetulan pula dia mengalami amnesia yang membuat wanita cantik ini lupa akan pacarnya sang supir. Segala biaya operasi dan perawatan Seol Ji di rumah sakit ditanggung oleh dokter Louis sehingga membuat Seol Ji pun secara tak sengaja menaruh simpati kepada sang dokter. Pucuk dicinta ulampun tiba, keduanya pun saling jatuh cinta. Sampai pada saat Seol Ji harus keluar dari rumah sakit dan ingatannya telah pulih akan sang supir namun Seol Ji lebih memilih dokter Louis ketimbang sang supir.

Sang supir (saya lupa namanya) patah hati setengah mati sampai mabuk-mabukan dan hidup berekeliaran di jalan. Sementara Seol Ji menikah dengan dokter Louis, menikmati honeymoon yang indah di berbagai tempat sampai suatu hari Seol Ji mendapat post card dari Tony (pengacara temannya Louis yang dahulu sempat bertemu di club karaoke) yang memperingatkannya tentang dokter Louis yang menderita gangguan jiwa serta suka menyiksa wanita. Seol Ji tentu saja tidak mempercayai Tony dan lebih mempercayai suaminya yang penyayang. Sampai suatu hari Seol Ji dibawa Louis ke sebuah villa tua dan di sanalah penyiksaan Seol Ji dimulai.

Seol Ji dipukul, dibius, disiksa dan kemudian dibuat buta matanya untuk kemudian dimasukkan ke dalam kandang transparan dan dijadikan tontonan layaknya binatang piaraan pada acara-acara private partynya Louis dan teman-temannya. Tony serta teman-teman Louis yang lain pun ternyata ikur berperan di dalam private party yang sangat aneh ini. Mereka bersama-sama menyiksa Seol Ji sampai akhirnya Seol Ji meninggal dalam keadaan yang menggenaskan.

Sang supir yang akhirnya menemukan jasad Seol Ji dan mengetahui dalang di balik penyiksaan dan pembunuhan Seol Ji ini adalah suaminya sendiri pun berniat untuk membalas dendam. Apadaya sang supir pemberani hanya supir miskin yang akhirnya menjadi bulan-bulanan para bodyguard Lous cs, tubuh sang supirpun akhirnya dibuang diantara tumpukan sampah dan diberi lebel “CORPS” sampai akhirnya ditemukan oleh sang professor.

GA.BANGET.COM
Saya sedari awal sudah curiga akan muatan TRANSFORMERS ini secara nuansa filmnya yang gelap dan dimulai dengan adegan-adegan aneh. Tapi rasa penasaran dan tanggung jawab untuk menyelesaikan adegan demi adegan film ini pulalah yang membuat saya menyelesaikan 1 keping pertamanya. Terlalu banyak manipulasi dan kekerasan di sini. Pembuat skenario cerita ini benar-benar punya ‘wawasan film’ yang berbeda yang sepertinya memang ingin menonjolkan sisi kekerasan dan hitamnya ‘kehidupan lain’ yang bisa ada bisa tidak dalam kehidupan kita sehari-hari.

Akhir kata, teliti sebelum membeli dan sering-seringlah mampir ke website ini. Karena paling tidak that’s one of so much reasons for us maintaining this website for you guys.. biar dapat review/resensi film atau serial yang ingin kamu tonton terlebih dahulu sebelum terlanjur membelinya seperti yang saya alami.

Waspadalah!
Waspadalah!

10 thoughts on “Dramacity (Kreatifitas Pak Lapak yang Menipu)

  1. gw pernah ketipu waktu liat cover judulnya temptation of wolves tapi begitu nyampe di stel ternyata didalamnya justru temptation of wife makanya skrg gw lebih pilih lapak yang ada tv nya aja lah biar bisa di coba ogah ketipu lagi

  2. kyaa….dasar pemabajak jaman sekarang!!!!maw untung ajah….mb` tatz bahas bajun nya rain ma dbsk yang beredar di lapak dunk!!daku maw beli tapi gak taw tuch isinnya apa???takut ketipu juga, bahas juga dvd concert ma variety show yg beredar di lapak yak…….gamsahamnida….

  3. wah, sy jg prnah ngalamin kyk gini, beli dvd Screen-Gong Yoo, trnyata isinya mlah serial mandarin dgn judul yg sama… bt bgt, udah g bisa nonton rugi pula…dengan review ni n pengalaman, jd hati2 deh bwt beli dvd, biasany sih sy coba dlu, klo ok sy beli…
    gomapseumnida

  4. aku juga pernah ktemu bangets sering tuh pertama waktu mo beli princes hour 1 covernya ternyata isinya princes hour yg no 2,terus waktu pengen beli seri twins cover depannya sie lucu ternyata isinya beda banget2 deh.
    Mba mmg long vacation nya takuya kimura dah nga ada dvd ya bahkan yg isinys 1 cd 1 episode

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s