Buzzer Beat (2009)


Yamapi yang sukses berat membuat gw jatuh cinta terguling-guling karena perannya di “Proposal Daisakusen” yang membuat gw gemes banget karena jadi cowok yang takut banget ngomong cinta sama cewek yang ditaksirnya, di tahun 2009 kemarin balik lagi dengan drama terbarunya “Buzzer Beat” yang kali ini menyandingkannya dengan aktris cantik Keiko Kitagawa

Naoki seorang atlit basket profesional yang selalu nggak pede dengan kemampuannya sendiri selalu gagal pada point-point kritis pada pertandingan bola basket yang di ikuti oleh klubnya termasuk ketika dalam suatu pertandingan dia gagal memasukan bola pada tembakan bebas dan untungnya teman satu teamnya berhasil memasukan bola sehingga mereka terhindar dari kekalahan.

Namun untungnya Naoki memiliki kekasih, Natsuki yang selalu ngasih support ke dia baik di dalam maupun diluar pertandingan karena sang pacar bertindak sebagai cheerleader di klubnya.

Sampe suatu hari dia berkenalan dengan Shirakawa Riko seorang pemain biola yang memiliki impian yang sama.

Awal pertemuan mereka gara-garanya handphone Naoki ketinggalan di Bis dan ditemukan oleh Riko dan temannya namun yang mengambil hp itu bukan Naoki langsung namun pelatih basketnya dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama waktu ngeliat Riko.

Naoki yang sering latihan basket di lapangan di dekat flatnya Riko dan disana juga Riko sering latihan biola dan perlahan-lahan diantara kedua terjalin persahabatan malah Riko mengaku kalo dia akan menjadi fans nomor satunya Naoki.

Riko memiliki cita-cita menjadi seorang pemain biola yang profesional selama ini Riko kerja parttime disebuah toko buku dan juga menjadi pemain musik di sebuah restoran. Riko tipikal gadis yang easy going selalu ceria dan punya semangat yang tinggi untuk mengejar cita-citanya itu namun disisi lain dia juga kadang nggak tegas pada masalah yang suka dihadapinya.

Disisi lain hubungan Naoki dan Natsuki sepertinya tidak berjalan terlalu mulus dikarenakan Naoki yang terlalu pasif membuat Natsuki akhirnya

berselingkuh dengan teman satu teamnya Naoki dan Naoki yang tidak mengetahui hal ini selalu menganggap kalo Natsuki adalah gadis baik-baik, dan sampe suatu hari dengan mata kepalanya sendiri Naoki ngeliat Natsuki sedang berciuman dengan teman satu teamnya itu di ruang ganti.

Jelas Naoki sangat kecewa dan marah pada Natsuki meskipun gadis itu sudah memohon minta maaf, dan kemudian memutuskan hubungan mereka.

Sejak awal Riko sudah tertarik pada Naoki namun gadis itu hanya memendamnya karena tau kalo Naoki sudah memiliki pacar sehingga kemudian dia dekat dengan Tomoya yang telah benar-benar jatuh cinta dengannya bahkan berniat untuk menggenalkannya pada ortunya sampe suatu hari dari mulut temannya Tomoya, Riko mendengar kalo saat itu Tomoya sedang taruhan dengan teman-temannya kalo dia akan segera memiliki pacar dan akan segera menikah.

Dan dua orang yang sedang patah hati itu akhirnya perlahan-lahan semakin dekat bahkan hubungan yang awalnya di dasarkan atas nama persahabatan sepertinya mulai di bumbui oleh rasa suka dan rasa saling memiliki.

Trus bagaimana dengan Natsuki apakah dia akan menyerah begitu saja dengan keputusan Naoki dan juga Tomoya yang sudah memberikan cincin pada Riko, apalagi kemudian dalam suatu latihan Naoki di dera cedera yang cukup hebat sehingga membuat kakiknya harus di operasi dan Riko juga mendapat tawaran dari sebuah foundation yang menyebabkan dia harus memilih antara Cinta atau Impiannya….

Berhasilkah keduanya meraih cita-cita dan cintanya masing-masing… bagaimana akhirnya hubugan cinta segiempat ini…


Walaupun jalan ceritanya ditengah2 agak datar menurut gw namun secara keseluruhan gw sangat menyukai drama yang satu ini apalagi ada moment2 yang membuat gw berasa waaah gw merindukan adegan2 seperti ini yang udah jarang gw ditemuin di drama Korea dan jalinan chemistry yang dapat banget di antara Yamapi dan Kitagawa Keiko.

Dan demi perannya sebagai Naoki di drama ini Yamapi bela2in latihan basket secara intesif selama 2 minggu dan emang Yamapi TOP banget karena permainan basketnya nggak kalah dengan pemain profesional.

Dan pesan moral yang gw tangkap dari dorama ini adalah kalo kita tuh harus slalu mendukung setiap impian dan cita-cita dari orang yang kita cintai bukan malah mengekang dengan alasan atas nama cinta hohohoho…..

Cast

Yamashita Tomohisa as Kamiya Naoki

Kitagawa Keiko as Shirakawa Riko

Aibu Saki as Nanami Natsuki

Ito Hideaki as Kawasaki Tomoya

8 thoughts on “Buzzer Beat (2009)

  1. Buzzer Beat juga bagus! Jd, ada kesamaan antara Naoki-Natsuki dan Naoki-Riko. Naoki-Natsuki: Dia mau mutusin Natsuki dan ngasih ke Yoyogi. Tp, malah disia2in sama Yoyogi. Akhirnya Naoki marah. Naoki-Riko: Pelatihnya mau ngasih Riko ke Naoki. Tapi, Naoki malah nyia2in Riko. sekalipun mereka udah saling suka. Akhirnya pelatihnya marah (sebentar). Menurut gua, Naoki dan Riko itu udah 99% lah. Tapi, mereka memilih untuk saling mendukung. Tidak menikah. Di episode 10 (yg bukan bonus), itu Sad Ending… Jadi mereka mutusin untuk pisah. Tp, di episode 11, mereka ketemu lagi. Hahahaaa.. episode 11 tuh penyempurna biar ga ada Sad Ending.😀 Menurut gua lho… Sense gua dalam menilai krg baik.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s