The Year of Noona/Ajumma/or even Tante


This could be a good news! especially to Noona or even Ajumma out there hehehehehe ~, terutama pecinta serial Korea yang semakin luas menyebar demamnya seantero tanah air.

Di quarter pertama tahun ini se-enggaknya ada 3 serial drama yang sedang dan akan tayang yang punya benang merah sama  ‘cowo muda yang dipasangkan dengan cewe yang lebih tua’.

Yang lebih hwebatnya lagi, cowo-cowo muda itu ga tanggung-tanggung adalah para “kkotminam” alias para cowo’ bunga yaitu sebutan buat cowo’ ‘cantik’ (tapi bukan cantik-sissy) yang bahkan ‘kategori Kkotminam’ masuk ke dalam satu dari 20 kategori penghargaan dil Mnet 20.

“The Woman Who Still Wants To Marry”


Yang pertama adalah  Kim Bum, cowo cute yang punya killer smile (dijamin semaput kalu di senyumin doi) yang main di serial terbaru dan sedang tayang di MBC saat ini yaitu “The Woman Who Still Wants To Marry” walaupun Kim Bum bukan sebagai lead aktor, tapi tetep aja kemunculannya di sana mencuri perhatian terutama para fansnya yang ga’ terpuaskan sama serial sebelumnya yang membuat serialnya cenderung yaoi (ini kata temen gw sih hehehe). Karena serialnya tamat minggu ini, dipastikan ga lama lagi versi petaninya bakal beredar di lapak2 terdekat.

‘Oh My Lady’

Setelah itu ga tanggung-tanggung ada Choi Si Won the horse man, salah satu member boyband Korea, Super Junior yang kembali beraksi di dunia acting layar kaca. Cowo’ yang gue bilang terlalu giung gantengnya kata orang sunda-mah (apa yah kalo bahasa indonesianya untuk makanan yang terlalu gurih atau terlalu manis?) sampe bikin pusing mungkin dalam hal ini bisa bikin mimisan bagi para cewe’ yang ngeliat? hehehe….

Yang lebih bikin mimisan, yayang si won bakal di pasangkan oleh Chae Rim (officially ajumma) di serial terbaru mereka ‘Oh My Lady’ yang bakal tayang di SBS, 22 Maret mendatang. Beruntung sekali tante Chae Rim, dulu mas Lee Min Ki, sekarang dek’ Choi Si Won….fufufufu…

“Personal Taste”

Nah yang ke tiga dan gak kalah dasyatnya dari kkotminam2 sebelumnya, adalah seorang cowo’ yang  sukses di serial yang melambungkan nama  serta berhasil menambah jumlah Fangirl khusus untuk serial Korea secara drastis terutama di Indonesia, apalagi kalo bukan  serial mengumbar ketampanan Boys Before Flower.

Lee Min Ho resmi bakal disunting (halah) bermain di serial terbaru berjudul  “Personal Taste”. Dan siapa ajumma beruntung yang bisa jadi pasangan main dia? dialah Sohn Ye Jin yang track record perfilmannya udah buanyak.  Serial yang bakal tayang di MBC 31 Maret nanti akan di pepet ratingnya sama serial terbarunya Moon Geun Yong (Cinderella’s Sister) di channel KBS di hari dan waktu penayangan yang sama.

‘Kimi Wa Petto” the movie Korean version

Last but not least untuk quarter pertama di tahun ini yang membikin tante girang bertambah girang adalah berita resmi yang baru aja turun tentang another kkotminam yang bakal main di sebuah film adaptasi dari jepang ‘Kimi Wa Petto” alias You are my Pet. Dialah Jang Geun Suk (sorak soray tante-tante girang membahana) yang bakal menjadi ‘pet’ yang imut untuk seorang perempuan yang usianya jauh lebih tua dari dia (kalo yang udah pada nonton dorama Kimi wa Petto pasti tau ceritanya tentang apa). Belum ada kabar resmi , siapa si perempuan tua (dengan nada sirik) yang bakal bersanding dengan Jang Geun Suk (gemuruh terdengar lagi dibelakang) untuk proyek film ini.

Credit: dramabeans | google for pics

14 thoughts on “The Year of Noona/Ajumma/or even Tante

  1. wahhh kayana bakal ngecess trus dech klo liat drama para kkotminam ini…
    ckckckckckck… gregetan lama bangedd tayang dsana nya…

  2. pada wajib ada tuh kayaknya..kaloupun ceritanya kurang paling ga liat pemainya aja udah seger…tapi masi sekitar mei juni kalo di itung2 beredarnya d lapak2.

  3. seldom watching K-drama
    oh my lady?! oh my wonnie XD~ (jd pengen donlod)
    gara2 td visit J-drama tapi kok isinya K-drama semua (>_<) jadi ingat tuk brkunjung ksini :p
    there is a new (I dunno new or not) Kdrama called white tower, but after read synopsis why this drama seems adapted The great white tower aka Shiroi Kyoto😀

  4. kenapa ratting “Oh! My Lady” n “The Woman Who Still Wants To Marry” jelek bgt ya… di bawah kisaran 12% smua.. huhuhu.. baguskah ceritanya… knp ratting nya jelek y….
    jd ragu mw beli…
    oia, serial harian “two wives”, cowok muda ma cewek yg lbih tua lho… tp mmg srial taon lalu sih… ni skrg lg msh nnton eps 50-an… -.-

  5. hikshiks…liat Oh My Lady jadi kebawa mimpi terus mas Si Won nya..aduh mak, mana cakep, kaya, suaranya bagus..mau gak ya sama aku,hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s