Baek Sung Hyun, uri new maknae


Bagi yang udah pernah termehek-mehek berleleran airmata gara-gara nonton salah satu drama bergenre tear jerker (mellowmampus) “Stairway to Heaven” sekitar tahun 2003 yang dibintangin sama one of the finest drama queen Choi Ji Woo tandem dengan ‘si tatapan mellow’ Kwon Sang Woo. Pasti juga ngeh sama para bintang cilik (well, ABG lah) yang memerankan sang bintang utama ketika mereka kecil. Park Shin hye sang Choi Ji woo kecil sekarang sukses sama serial-serial berating tinggi macam ‘You are Beautiful’. Lalu apa kabar sama pemeran Kwon Sang woo kecil yang punya senyum mellow yang khas itu?


Well, Dia udah tumbuh gede sekarang. Namanya (kalo yang belum tau) Baek Sung hyun. Walau ga’ (belum kali ya?) setenar rekan mainnya di “Stairway to Heaven” Sung hyun yang kelahiran 1989 ini (udah gede kannn…udah ga dipenjara kalo mau macarin-hahahahaha) juga udah punya beberapa proyek serial dan film pendek yang cukup membuat aware para pemirsa akan kehadirannya di jagad hiburan Korea.


I spotted him again pertama kali lagi setelah serial Stairway itu pas nonton film “Our English Teacher” yang peran utamanya Kim So Ro. Tapi karena ketutup sama euphoria Lee Min hoo, kehadirannya ga terlalu gw perhitungkan dan tidak terlalu mencuri perhatian gw (Gw yaa, entah kalo orang lain).

Then, suatu ketika gw iseng-iseng searching Youtube yang sebenernya mo cari serial/film lainnya dari si Choi Jung won pemeran utama cewe yang maen di “Pick Up the Stars” jadi jin pal gang laluuu..I spot this short movie!




Sidney in Love (Ada bed scenenya !! huwaa… tante ngilerrr)

Thereeee… I saw a gorgeous smexy Sung hyun tandem with Ahjumaa (ok, its Choi Jung won..hahahaha) di film (yang amat sangat) pendek berdurasi kurang dari 8 menit itu (tapi lengkap pake bed scene dan six pack). sejak itu gw menggadang-gadangkan  dia sebagai uri new maknae (termuda) yang patut di lirik bodynya, eh keberadaannya dengg…^^


Mini serialnya yang sekarang lagi gw cari berjumlah 4 episode (baru dapet versi torrent dan belum niat donlot karena torrent) adalah Running Gu/Running, Goo dimana gw udah meliat dia di episode 1 (part 1-hahaha) dengan mukanya yang melankolis tapi badannya Uh yeah! ini menjadi seorang pelari (with that short pant!-ini gw kenapa jadi tante girang gini yaa?lols!)

Ternyata selain di Sidney I’m in Love (yg bikin gw juga in Love with him), lalu Our English Teacher dan sekarang mini series Running Gu, Sung Hyun juga bermain di serial ‘The Accidental Couple/That Fool’, film ‘Blade of Blood’ bareng Cha seong won, film keren, Marathon Man, dan lain-lain.

Btw, selain berakting, doi juga jadi model untuk iklan ataupun photoshoot majalah.

argghhh..yang ini sukses bikin major nosebleed!




Click to Enlarge (enlarge apanya? ya Gambarnya lahhh..lo pikir apanyaa)

8 thoughts on “Baek Sung Hyun, uri new maknae

  1. dari pertama aq nonton Our School E.T, aq malah lebih tertarik sama karakternya Baek Hyun daripada Min Ho. tapi bener2 kaget waktu tau kalo dia ternyata yang jadi little Cha Son Ju Stairway to Heaven.

    tapi di Sydney in Love dia emang bikin nosebleed.
    hehehe…………

  2. Stlh baca tulisan onnie, q lgsg search di wikipedia.
    Ee, trnyata baek hyun yg maen di that fool. Ganteng bgt! Ga nyangka kalo dia cha so jun kecil

  3. running, gu mayan kok tatz
    walo aktingnya kdang agak kurang overall ada beberapa adegan topless dengan hanya memakai celana pendek XD

Leave a comment