Fetish, Debut Hollywood Song Hye Kyo



Sebelum Jang Dong Gun digaet Hollywood dalam “Warrior’s Way”, ternyata si cantik manis Song Hye Kyo sudah duluan angkat koper ke negeri Paman Sam itu. Ditaksir Sohn So Bum (sang sutradara) dalam PIFF-Busan International Film Festival tahun 2007, SHK pun didapuk untuk “ikut main” di garapan thillernya yang berjudul “Make Yourself at Home” a.k.a “Fetish”. Berikut trailernya:

Di film ini SHK berperan sebagai Sookhy, seorang istri yang mempunyai kemampuan supranatural terhadap hal-hal gaib di sekelilingnya. Gak banyak bocoran yang beredar mengenai “Fetish” ini, storyline nya maupun kenapa “Fetish” memakan waktu sampai 2 tahun (dari tahun 2008 sampai 2010) baru bisa release di akhir bulan ini. Kalau dibilang ceritanya yang terlalu spookie atau contain black-gore material, kayaknya masih banyak film ataupun serial lain yang lebih parah dan menjijikkan dengan darah yang bertebaran di mana-mana atau potongan tubuh manusia yang tercecer ibarat barang bekas. Well then, let’s wait and see aja, sekeren atau sesadis apa film ini dikemasnya. I bet DVD nya akan beredar di pak lapak segera😀

7 thoughts on “Fetish, Debut Hollywood Song Hye Kyo

  1. sebagai org. yg. suka film2 bergenre horror/thriller – saya penasaran ma film nech…. semoga segera hadir di lapak2 terdekat :-]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s