Secret Garden


“So what happened if i hug you, and you like it?”
“I’ll let you live a life totally different from now,”
“That’s great , am i going to be a cinderella?”
“No, the little mermaid,”


Fairy tales, itulah tema yang sebenarnya disajikan dalam drama ‘Secret Garden’, hasil duet sutradara Shin Woo Chul dan Kwon Hyuk Chan. Menghadirkan Hyun Bin, sebagai sosok Pangeran Kim Joo Woon, eksekutif muda, CEO sebuah Mall terkemuka di Korea, namun memiliki trauma akan masa mudanya.

Sedangkan sang Upik Abu, gadis yatim piatu yang bekerja sebagai stuntwoman dan berhasil memikat hati Sang Pangeran, diperankan oleh Ha Ji Won yang bermain sebagai Gil Ra Im dalam drama ini.

tracksuit ala dangdut yang gemerlap abiss..

Tampan, Kaya, Sukses namun norak! sosok Pangeran yang dimainkan sangat pas oleh Hyun Bin. Setidaknya, kita bisa melihat Hyun Bin cukup betah dan tahan menggunakan kostum track suit ala penyanyi dangdut yang kerap dibanggakan oleh Kim Joo Woon sebagai masterpiece dari Italia.

Kim Jo Woon, dalam drama ini memiliki gengsi yang teramat tinggi dan kelakuan yang amat minus dalam memperlakukan seoarang wanita. Dia, bahkan sulit mempercayai dirinya saat mulai menaruh hati pada Gil Ra Im, gadis yang dia nilai tidak cukup berharga untuk dirinya.

Gil Ra Im, yang hanya anak seorang pemadam kebakaran berhasil membuat Kim Jo Woon tak melepas pandangannya sejak melihat Ra Im beraksi mengayunkan pedangnya. Ra Im melihat Jo Woon sebagai sosok yang aneh dan kurang ajar, Jo Woon terus berupaya dengan logikanya. Dia bahkan menawarkan Ra Im kisah cinta layaknya putri duyung, karena sadar bahwa hubungan mereka tak akan direstui oleh keluarga dari si pangeran yang norak itu.

my favorite scene ^^v

Keajaiban terjadi, banyak peri baik hati yang membantu hubungan Jo Won dan Ra Im dalam drama ini. Ada Oskha, sepupu Jo Woon yang juga artis idola dan digilai oleh Ra Im sejak remaja. Yoon Seul, putri yang layak disandingkan dengan Jo Woon namun telah mencintai Oskha lebih dahulu. Tak Lupa, almarhum ayah Ra Im yang sukses memberikan mantra penukar tubuh kepada putrinya.

Yup, Ra Im dan Jo woon bertukar tubuh atas ulah mendiang ayah Ra Im yang hendak melindungi putrinya dari nasib tragis. Berbagai keanehan pun terjadi, Jo woon yang sombong mesti hidup sederhana ala Ra Im. Ra Im yang polos, harus bisa bergaya ala Kim Jo Woon. Ha Ji Won dan Hyun Bin sukses memerakan pertukaran karakter tersebut, beberapa adegan cukup mampu membuat penikmat drama ini tertawa tak henti karena kelakuan ganjil mereka.

Pertukaran, nyatanya membuat hubungan mereka semakin dekat dan terikat. Ra Im dan Jo Woon pun terbiasa dengan tubuh dan pemikiran sang kekasih. Kejadian tak terduga ala drama korea pun terjadi, Ra Im mengalami kecelakaan yang menyebabkan dia koma berhari-hari. Jo Woon yang egois dan narsis, tak disangka rela bertukar tubuh agar jiwa Ra Im bisa tetap hidup, walaupun bersemayam dalam tubuhnya.

Dengan cara yang tidak masuk akal lagi *namanya juga dongeng*, sepasang kekasih itu pun berhasil pulih dan kembali ke tubuh mereka masing-masing. Namun, ingatan Jo Woon lah yang kali ini bermasalah. Belum lagi, ternyata masa lalu Jo Woon dan Ra Im berhubungan satu sama lain.

Kisah Dongeng yang benar-benar kompleks namun menghibur! itulah yang bisa dikatakan soal drama terlaris di Korea pada awal tahun kelinci ini. Temanya klasik, kisah Orang kaya yang jatuh hati pada wanita biasa saja. Namun, bumbu magic dan pertukaran tubuh, bisa dikatakan menambah nilai tersendiri bagi drama Secret Garden, walaupun ide tersebut bukanlah hal yang baru.

Rating yang mencapai angka 30 persen lebih di episode pamungkasnya, membuktikan bahwa semodern apapun zaman bergerak, manusia tetap menyukai hal-hal yang klasik, terutama dalam kisah percintaan😉.

Wish You All enjoy this drama, and share the Joy …

Title: ??? ?? / Secret Garden
Genre: Romance, comedy, fantasy, melodrama
Episodes: 20 + 1 Special
Broadcast network: SBS

Cast:

Hyun Bin as Kim Joo Won
Ha Ji Won as Gil Ra Im
Yoon Sang Hyun as Choi Woo Young/Oska (Joo Won’s cousin)
Kim Sa Rang as Yoon Seul
Lee Philip as Im Jong Soo
Lee Jong Suk as Han Tae Ssun
Yoo In Na as Im Ah Young

22 thoughts on “Secret Garden

  1. Great movie……………………
    Dri awal sdah mnghbur….
    Hyun bin oppa hbat memikat d serial ini….
    Kak mau nanya, btul ya klau slh stu ost hyun bin yg nynyi??????

    • iya salah satu soundtracknya,yang berjudul ‘That Man’ dinyanyikan langsung oleh Hyun Bin,
      suaranya bisa dirimu dengar
      mulai episode 17 kalao gak salah, hehe

  2. wahhh keren abies secret garden jadi tambah cinta mati ma hyung bin ..hehehe..chemistry-nya dapet banget mereka…ga bosen nonton over n over again..sampe ngakak kalo bagian yg kocak2..

  3. Haha..gw tw salah satu dr kalian bakal bahas ni drama pas liat header hyun bin bbrapa wktu lalu..iy,pdhl kalo dipikir tema n critany tu standar,tp dialogny n aura joo won..ya ampuun..mw donk 1..hehe.. satu2ny drama yg bikin gw donlot 2x tiap mingguny..yg g make subtitle n yg make..:D

  4. ahhhh
    suka banget sama drama ini
    akting ha ji won disini bener2 total deh dan ga kalah sama si hyun bin

    yang bikin aku suka tuh si ha ji won peranin karakter cowok kayak beneran. cara jalannya, cara duduknya. kayak beneran ketuker badannya gitu sama si hyun bin

    pokoknya two thumbs up buat secret garden

  5. menurutku drama ini biasa banget, ngebosenin….
    walaupun emang sih HJW aktingnya bagus, kayanya bagus waktu memories in bali atau hwang jin yi

  6. Drama ini drama terbaik Hyun Bin setelah Kim Samsoon ….
    Gw suka banget …..!
    Ceritanya ringan,lucu, geregetan, sampai sedih. Pokoknya lengkap dech

  7. minta link donlot lagu2 soundtrcknya dunk, tp yg free ga bayar yah..hehehehe makasin byk…ni drama keren bgt, romantis, pasangan nya juga pas banget..cucok deh..

  8. serial ini bagus bgt menurut gue, sebenernya ceritanya gak wah tp acting Hyun Bin luar biasa bgt maenin emosi dr yg awalnya nge betein lama2 sisi dewasa seorg laki2 nya dapet bgt dan perhatiin deh kalo film2 korea karakter co nya selalu bs bikin ce melting dg sikapnya mknya Korean Movie laris…anyhow that’s still a movie…btw Hyun Bin pasti menarik hati di setiap movie krn dy emg sekolah acting jd ga heran peran2 yg dibawain dy sll dapet,,,dy bukan artis dadakan ato artis modal tampang tp modal pendidikan dan didukung tampang…gilak gue ngefans abis jg ama dia,,,hahaha

  9. how to download this movie because I like: hehehehehehehehehe for free (please let me know)

    bagaimana caranya mendownload flim ini: secara free

  10. wow keyeeeen buanget,aku dah nonton serial ini.akting hyun bin bener2 ok cemistry jg dapet banget,kurasa ini serial terbaik hyun bin setelah my lovely sam soon secara serial sebelumnya”world’s within’kurang sukses krn ratingnya kurang memuaskan gitu.ok sekian saja comentnya,buat oppa hyun bin kutunggu serialmu selanjutnya.AZZA-AZZA FIGHTING!!!

  11. akhrny ngliat pnmpln ha ji won jg stlh vakum 4thn sjk hwang ji ni di 2006.drama yg rmntis,yg plng Q suka dialog2ny yg lugas,kocak,dan soundtrck yg enak bgt ditelinga.

    • PKOKNXA EA…………………………………………GIL RAIM THE BEST…………………………………………………….I LIKE IT??????????????????????????????????????????///

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s