Dream High


Glee versi Korea?

Dream High... full of stars!! benar2 drama bersinar karena bintang yg bermain😀

Terus terang itu yang pertama terlintas saat mendengar akan ada sebuah drama korea bertajuk musikal, apalagi heboh drama musikal memang sedang mewabah di semua belahan dunia pasca tayangnya GLEE yang fenomenal di benua Amerika

Bisa jadi memang inspirasinya diambil dari sana, sehingga JYP Entertainment, salah satu manajemen produsen idola ternama korea, pun menggaet CJ Entertainment untuk memproduksi drama musikal. Tak tanggung-tanggung, drama ini langsung di produseri oleh sang empunya JYP entertainment, alias Park Jin Young yang berkolaborasi dengan aktor legendaris negeri ginseng, Bae Yong Joun..

Berjudul “Dream High” , drama ini mengisahkan tentang enam murid sekolah seni Kirin High dan perjuangannya untuk menjadi artis idola seperti yang pernah dicapai oleh senior mereka sebelumnya. Meskipun , para pemeran dalam drama ini sebenarnya sudah menjadi Idola di Negeri Korea.

Selain menyajikan Taec 2PM, Wooyoung 2PM, Miss A Suzy, Eun Jung T-Ara, IU, dan Kim Soo Hyun sebagai lead roles, drama ini juga bertaburan artis-artis JYP dan idola Korea untuk mejadi peran pembantu atau sekedar cameo. Sebut saja JYP dan Bae Young Jun yang turut berakting, Nick Khun dan Chansung 2PM , Kim Hyun Joong, Leeteuk dan Eun Hyuk Super Junior, dan Del Shabet.

Bisa dikatakan drama ini benar-benar bertabur bintang.

Persaingan antara sahabat Suzy Miss A (Go Hye Mi) & T-Ara Eun Jong (Yoon Baek Hee)

Sementara dari sisi cerita, belum ada perubahan terlalu banyak dari plot drama korea pada umumnya. Meskipun berkisah soal perjuangan menjadi idola, tetap saja ada bumbu cinta yang bersegi banyak, trik dan intrik persaingan, serta kisah persahabatan masa-masa remaja.

Cute couple, Pilsuk and Jason❤ Them

Secara garis besar drama ini memang layak untuk dinikmati, walaupun JYP tampaknya masih perlu mengasah kemampuan akting anak didiknya agar dapat tampil lebih natural. Dalam drama ini , saya sendiri lebih suka menyimak kisah antara IU- Wooyoung 2PM (dalam drama ini Kim Pil Sook – Jason) ketimbang kisah Taec-Suzy-Kim Shoo Hyun- Eun Jong.

Main love couple Go Hye Mi - Song Sam Dong

Namun, segala kelemahan di sisi cerita dalam drama ini dapat ditutup dengan apik oleh JYP melalui penyajian musiknya. Unsur musik sangat kuat dalam drama ini, JYP menyajikan musik yang ear catching dengan lirik menyentuh dalam setiap episodenya .Sehingga membuat penonton penasaran dan bertanya-tanya arransement musik macam apalagi yang akan ditampilkan di episode mendatang.

Sebut saja lagu soundtrack andalan mereka Dream High yang dinyanyikan oleh para pemain, Someday – IU , semua lagu yang disajikan sangat terlihat digarap dengan serius agar menghasilkan karya yang apik.

Well That’s it…… seperti biasa, ini hanya resensi. Kenikmatan setiap drama selalu berbeda bagi para penontonnya.. hehehe. Enjoy 😀

3 thoughts on “Dream High

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi movies menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini http://www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s