I am Legend


Kim Jung Eun yang kali ini berperan sebagai Jun Seol Hee, merasa tertekan dengan segala peraturan dan sikap suaminya yang tak pernah lagi menyentuhnya sejak Seol Hee mengalami keguguran. Seol Hee sesekali melepaskan stressnya  bersama group band “Madonna” yang telah dibentuknya sejak SMA. Meski mulanya hanya sekedar iseng-iseng, para tante di “Madonna” ternyata memiliki impian untuk tampil di panggung yang sebenarnya dengan penonton yang menghargai musikalitas mereka meskipun mereka hanya istri, ibu rumah tangga, dan janda yang bermasalah di keluarganya.

Debut Seol Hee dan teman-temannya di “Madonna” mulai bergema sejak Seol Hee semakin lama semakin tidak tahan oleh aturan ibu mertuanya yang demi memaksakan kehamilannya tidak mengijinkan Seol Hee berdonor untuk adiknya yang sakit keras. Seol Hee pun membangkang dan memutuskan untuk bercerai.

Seol Hee dan paratante pun mulai berani tampil di pasar, acara amal dan ajang pencarian bakat. Tentu saja hal ini mebuat ibu mertuanya semakin berang karena statusnya yang masih istri seorang pengacara terkenal dan track record keluarga mereka yang sangat terhormat. Berbagai carapun dilakukan sang ibu mertua untuk menjinakkan ‘macan panggung’ ini namun semakin Seol Hee merasa dirinya memang selama ini sangat terkekang oleh semua  peraturan dan keinginan dari pihak keluarga suaminya.

Seol Hee, di antara kesedihannya..

Sementara itu kasus perceraian Seol Hee cukup alot dengan tak adanya dukungan maupun bantuan dari kantor pengacara lain yang sudah mengenal suaminya. Seol Hee sempat ingin mewakili dirinya sendiri, belajar tentang cara bersidang dan segala tuntutannya dari perpustakaan namun akhirnya sebuah firma kecil bersedia membantunya.

Seol Hee mengambil jalan tengah dan keputusan yang dramatis sehingga Seol Hee tidak mendapatkan tunjangan ‘mantan istri’ yang membuatnya harus kembali mencari kerja untuk menopang kehidupannya. Sementara itu Seol Hee dan teman-temannya di “Madonna” juga mengalami banyak sekali hambatan untuk dapat tampil di public terutama karena status mereka yang ‘tante-tante’ tadi. Beberapa masalah lainpun muncul di antara anggota “Madonna”.  Namun seorang produser dan pencipta lagu yang ternyata kenalan Seol Hee dan teman-temannya dulu waktu SMA hadir membantu dan ikut melatih mereka. “Madonna” pun bangkit dan terbentuklah “Come Back Madonna”. Salah paham dan cinta segitiga sempat muncul di tengah cerita antara Seol Hee, Jan Tae Hyeun (pencipta lagu) dan temannya Park Soo in (drummer).

Tae Hyeon dan mantan suaminya

Bagaimana nantinya nasib para tante ini? Apakah mereka berhasil mewujudkan impian dan cita-cita mereka masa muda dahulu di tengah kesibukan dan status mereka sebagai istri dan ibu anak-anak mereka? Simak di 16 episodenya🙂

"Come Back Madonna" in action!

Segmen serial ini memang agak terbatas di kalangan ibu-ibu, wajah yang dipajang juga hampir semua pemain senior (baca tua-tua :P) tetapi ide ceritanya cukup menarik dan inspiratif. Ga muluk-muluk, apa adanya, meski ada beberapa plot yang sepertinya kurang penting dan dragging. Satu ke’agak-anehan’ sari serial ini adalah hubungan antara para pemainnya yang secara gak sengaja ternyata saling kenal, saling berhubungan, dan pasti akan menimbulkan komentar yang sama seperti saya, “lho kok bisa?” Tiga bintang, boleh lah🙂

Sutradara: Kim Hyeong Sik

Pemain:
Kim Jung Eun : Jun Seol Hee
Lee Joon Hyuk : Jang Tae Hyun
Kim Seung Soo : Cha Ji Wook
Jang Young Nam : Oh Seung Hye
Jang Shin Young : Kang Soo In
Hong Ji Min : Lee Hwa Ja
Hyun Jyu Ni : Yang Ah Reum
Go Eun Mi : Kang Ran Hee
Cha Hwa Yun : Mrs. Hong
Park Young Ji a: District Attorney Cha
Yoon Joo Hee : Jun Jae Hee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s