Queen of The Game (2006)


Sebenarnya drama ini belum terlalu lama banget di korea di tayangkan pada akhir tahun 2006 dan awalnya gw pikir serial yang satu bercerita mengenai perjudiaan secara gw ngebaca dari judulnya dan juga covernya tapi ternyata jauh banget.

Perkenalannya dengan seorang perempuan di jalanan yang sepi di suatu kota di New Zealand di menjadi awal dari semua kisah yang cukup pelik yang melibatkan hati dari dua orang manusia yang kemudian saling jatuh cinta.

Kang Jae-ho (ayah dari perempuan yang ditemuinya di jalan )menyebabkan kematian dari ayah Shin-jeon pada saat ia masih kecil bahkan pria itu mengambil semua harta yang seharusnya menjadi hak milik dia dan dan ibunya. Semenjak kematian ayahnya, Shin-jeon bertekad untuk membalas dendam pada Jae-ho. Tahun-tahun berlalu, Shin Jeon yang mempunyai nama panggilan chase di Amerika ini menyelesaikan sekolahnya dan bekerja negara Uncle Obama itu. Belakangan, ia dipromosikan untuk mengisi posisi kepala cabang untuk anak perusahaan mereka di Korea.

Dalam usahanya untuk membalas dendam, Shin-jeon dengan sengaja berusaha mendekati Eun-seol putri tunggal dari pria yang telah menyebabkan ayahnya bunuh diri. Ia menggunakan semua pesona dan kemampuan yang ia miliki untuk menarik perhatian Eun-seol.

Berbagai cara dilakukan Shin-jeon untuk mendekati Eun-seol, mulai dari berpura-pura mobilnya mogok ketika Eun Seol mengendari mobilnya di new zealand hingga mengikuti kemana pun gadis itu pergi. Pada awalnya Eun-seol tidak peduli namun akhirnya melihat semua usaha yang dilakukan oleh Shin Jeion hati Eun-seol pun mulai goyah. Hal serupa ternyata juga dialami oleh Shin-jeon,yang hatinya juga ikut goyah rencananya untuk mendekati putri sang musuh besar untuk balas dendam membuat dia menyampingkan perasaan sukanya kepada Eun-seol.







Tapi satu hal yang tidak dipersiapkan oleh Shin-jeon adalah ternyata ia pun benar-benar jatuh cinta pada Eun-seol. Kepolosan dan keluguan Eun-seol telah meruntuhkan segala dendam Shin-jeon. Namun ia berusaha keras menepiskan semua itu demi tujuan utamanya, yaitu menjatuhkan ayah Eun-seol. Namun apa mau dikata, ternyata cinta telah mengalahkan semua dendam dan kebencian Shin-jeon. Ia bahkan rela memaafkan musuh besarnya Kang Jae-ho demi Eun-seol, bahkan keduanya kemudian menikah di gereja karena Eun-seol telah mengandung benih cinta mereka berdua

Tapi setelah Eun-seol mengetahui bahwa pria yang dicintai hanya menggunakannya untukmembalas dendam dan menjatuhkan sang ayah, gadis itu sangat marah, berusaha keras untuk membenci Shin-jeon dan membela ayahnya mati-matian.

Namun lagi –lagi takdir pula yang memisahkan mereka berdua. Kisah cinta mereka semakin rumit karena ayah Eun-seol ternyata pernah berselingkuh dengan Ibu Shin-jeon, dan wanita itu dicampakan oleh ayah Eun-seol sehingga menyebabkan wanita itu sangat dendam kepada ayah Eun-seol.

Dan ibu Shin Jeon meminta Eun-seol untuk mengugurkan kandungannya dan tegas Eun-seol menolak permintaan wanita itu tapi ketika ayahnya koma dan Shin Jeon di penjara Eun Seol memutusakan untuk mengakhiri hubungannya dengan Shin Jeon dan mengatakan kalo dia telah menggugurkan calon anak mereka Shin Jeon sangat marah pada Eun-seol.

Alasan Eun-seol berpura-pura melakukan hal itu karena ia tidak ingin masalah antara dia dan Shin-jeon menjadi lebih rumit karena kehadiran seorang bayi.

5 tahun berlalu, Shin-jeon yang sempat mengalami kecelakaan lalu lintas karena berusaha memutar arah mobilnya ketika bertemu Eun-seol diterowongan, mengalami hilang ingatan. Ia tidak tau siapa namanya, tidak ingat apapun mengenai dirinya dan keluarganya. Sementara itu, Eun-seol telah pindah ke tempat lain dan bekerja di sebuah perusahaan konstruksi. Selama 5 tahun ia kehilangan jejak dari Shin-jeong.




Tiba-tiba suatu hari pria itu muncul untuk bekerja sebagai buruh bangunan di perusahaan tempat Eun-seol bekerja. Kaget dengan kemunculan Shin-jeon, Eun-seol sadar kalau pria yang dintainya itu telah kehilangan ingatannya selama ini. Dan tanpa sengaja Shin-jeon bertemu dengan anaknya Eun-seol mungkin karena ikatan bathin keduanya cepat akrab.

Shin-jeon merasa kalo dimasa lalu dia pasti mempunya hubungan yang spesial dengan Eun-seol berusaha terus mendekati Eun-seol walaupun perempuan itu selalu bersikap dingin bahkan Eun-seol membantu Shin-jeon bertemu dengan keluarganya. Tidak ingin terus menerus diganggu oleh Shin Jeon, kemudian Eun-seol memutuskan untuk menikah dengan Kim Pil Seo orang yang sudah dianggapnya seperti kakaknya sendiri yang selalu menemani dan membantu dia melewati masa2 sulit setelah hotel ayahnya di ambil alih dan mereka harus pindah ketempat yang lebih kecil.

Ibu Shin-jeon yang tahu anaknya hilang ingatan berusaha memanfaatkan situasi dengan mengatakan kalo Shin-jeon telah bertunangan dengan Park Joo Won partner dan sekaligus sahabatnya sendiri, Pak Joo Won sebenarnya sudah lama mencintai Shin-jeon sejak mereka bekerja di Amerika namun sayangnya Shin-jeon hanya menganggapnya sebagai sahabat tidak lebih padahal sudah banyak usaha yang dilakukan oleh Park Joo Won untuk membantu Shin-jeon termasuk ketika mengambil alih hotel milik ayah Eun-seol.

Shin Jeon tidak terima ketika Eun-seon mengatakan kalo dia akan menikah dengan Kim Pil Seo dan tetap berusaha mendekati Eun-seon apalagi setelah dia tau kalo anak Eun-seon adalah anaknya dan orang yang menyebabkan ayah Eun-seon stroke juga adalah dirinya.




So bagaimana akhir kisah cinta Shin Jeon dan Eun-seon apakah mereka akan kembali bersatu dan ibu Shin Jeon bisa menrima Eun-seon sebagai menantunya liat sendiri ya sodara-sodari hehe

Series merupakan salah satu dram favorite gw yaaa walaupun memasuki episode akhir ceritanya menurut gw agak “dipaksakan” karena pake acara kena Amnesia segala tapi secara keseluruhan menurut gw drama ini bagus bagus dan menyentuh hati gw lebay*. Chemistry antara Joo Jin Mo dan juga Lee Bo Young menurut gw dapat banget gimana awalnya gw sebel banget karena Eun Seol cengeng dan kayaknya lemah banget namun perlahan-lahan dia berubah menjadi wanita yang tangguh dan tegar dan belum lagi pesan moral yang bisa di dapat dari drama ini kalo kejahatan itu nggak harus dibalas lagi dengan kejahatan, seperti yang di perlihatkan Eun-seol pada ibu mertuanya. Dan juga gimana cinta itu bisa menghilangan dendam dan benci pujangga mode on*

Casting:
Lee Shin-jeon diperankan oleh Joo Jin-mo
Kang Eun-seol diperankan oleh Lee Bo-young
Kim Soo Hyun as Park Joo Won
Choi Joon Yong as Kim Pil Seo

Episode : 20
PAHE COMBO : 1 DISC
PAHE : 5 DISC

13 thoughts on “Queen of The Game (2006)

  1. @ lilik : QSD kan di koreanya belum tamat ntar kalo udah pasti akan kita review
    tunggu aja
    @Boyzzz : bukannya disini udah complete dari horor.komedi romance search aja berdasarkan label
    @Yanuar : Pak curhat loe sama ya sama yg di Lautan heheheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s