[My Anticipating Movies] Speeding Scandal & Sad Dream


Dua film yang sedang saya tunggu-tunggu kemunculannya [di lapak-lapak DVD hehehe]

1. Speedy Scandal

Brief:
Ceritanya Hyeon-su (Cha Tae-hyeon) yang seorang radio DJ popular di usianya yang 30 something. Suatu hari ia dikejutkan oleh kedatangan seorang perempuan muda yang mengaku sebagai anak gadisnya dan lebih parah perempuan itu membawa anak kecil yang mengaku sebagai cucunya.
Resenya, perempuan tersebut sampai membeberkan kepada media-media setempat betapa berat hidupnya selama ini tanpa figur seorang ayah. Apa yang bakal Hyeon-su lakukan? mmm…mari kita nonton sama-sama. Fyi, Speeding Scandal di sini bukan skandal karena kebut-kebutan, tapi istilah di Korea dari membuat gadis hamil di luar nikah.

Saya tunggu-tunggu karena dari trailernya anak laki-lakinya lucu, daaan ini genrenya komedi..udah lama gak liat genre komedi….^^

Cast:

Cha Tae-hyeon
Park Bo-yeong
Hwang Seok-hyeon
Lim Ji-gyoo
Hwang Woo-seul-hye

Release date di Korea : 3 Desember 2008

2. Sad Dream [Bimong]

Brief:

ceritanya Jin serorang pemuda Jepang terbangun dari mimpi buruknya tentang kecelakaan lalu lintas, yang membuatnya penasaran dan malah mencari lokasi kecelakaan itu sebenarnya hingga dia sampai pada rumah sang pelaku yang bernama Ran yang tentu saja menyangkal dengan alibi dia tidak pergi kemana mana pada saat kejadian tesebut berlangsung. Alih-alih mengubah keputusannya, Jin malah menuntut Ran dan bersaksi bahwa ada hubungan yang tidak dapat di jelaskan dengan akal sehat antara mereka. Kemudian mereka baru mengetahui jika Jin bermimpi, maka Ran melakukan apa yang terjadi dalam mimpi Jin.
Film yang pengen sekali saya tuntun, karena pertama film ini garapan Kim Ki Duk, dan kedua pemain utama prianya dari Jepang dan konon katanya mereka bicara dengan bahasa nativenya masing2 ….hayoo seperti apakah filmnya?, mari kita tuntun juga sama-sama [berharap cepat sampai ke lapak DVD bajakan dalam waktu dekat].

Cast:

Joe Odagiri
Lee Na-young
Park Ji-ah
Kim Tae-hyeon

Release date di Korea : 9 Oktober 2008

Source : koreatimes.co.kr

[Tatz]

4 thoughts on “[My Anticipating Movies] Speeding Scandal & Sad Dream

  1. gue termasuk film2 nya kim ki duk mulai dr times juga 3 iron, gue suka aja ma jalan critannya 3iron drama tapi rada2 horor githu,trus pas abis nonton pas kepikiran, kok bisa githu ya??

    Trus nyoba lagi nonton time, wuah syerem ngeri bo!!

    gak deh buat oplas!!
    nah..pas denger da pelm br nya kim ki duk, pnasaran dah ma yg ni` g sbr mau nonton kayak apa ya???

  2. klo aku yg dah liat 3 iron, breath dan the bow..yg lain lagi hunting tapi blm ketemu di lapak pertanian^_^, si joe odagiri kayaknya keren yak??pernah liat dia di mushishi dan shinobi..

  3. Pingback: sinemakorea » Blog Archive » Sad Dream (2008)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s